Jenis support yang anda harapkan dari webhost


Status
Not open for further replies.
jika yang ditangani adalah masalah teknis saya pikir untuk menangani 5 customer sekaligus itu sudah repot.
but, jika client banyak yang hanya tanya ini itu bukan teknis (misal sales dll) menangani 20 client itu hal yang memungkinkan.

oleh karenanya, bedakan mana sales mana teknis
 
Mungkin billing perlu ditambahkan, kadang2 kalau ngga ada, pertanyaan2 terkait billing ditanyakan ke support. Yang mudeng yaa langsung jawab, cuman kalau ngga mudeng malah jawabnya lama, bisa2 kena marah customer, kok respon lama ya, dst. Ujung2 nya suruh send email. Maksudnya supaya terarah saja, hehehee
 
idealnya 1 CS handle 3-5 customer bersamaan, dengan catatan bukan case yang berat ya.

Kalau 1:XXX (tiga digit lebih) itu tidak mungkin, CS juga manusia ^ ^a
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top