Jual Beli Domain DISINI!


Status
Not open for further replies.

abeng

Beginner 2.0
Maaf pak kalo titelnya provokatif..
Buat pembukaan, saya ada domain yang expirednya masih lama Hingga 28-12-1009
Arwana.info

Cocok untuk pecinta ikan arwana atau untuk blog yang membawa keberuntungan (kayak tukul arwana)
Harga Rp. 250.000 (Nego)
Serius PM
Menurut Your Website Value, Arwana.info mempunyai value $22 :D:D:D

Dan menurut google.co.id dengan keyword :
Tips arwana -> Hal 3
Tips Ikan Arwana -> Hal 1
Memelihara Arwana -> Hal 2
Tips memelihara Ikan Arwana -> Hal 1 No. 2 dari atas
 
Last edited:

bedebah

Apprentice 2.0
Dan menurut google.co.id dengan keyword :
Tips arwana -> Hal 3
Tips Ikan Arwana -> Hal 1
Memelihara Arwana -> Hal 2
Tips memelihara Ikan Arwana -> Hal 1 No. 2 dari atas
Wow... fantastis harganya.
Coba Anda juga tawarken ke www.namepros.com
Anda akan tahu, perkiraan harga bisa jauh dari harga yang diminati pasar.
Di sana, perkiraan harga kadang mencapai ribuan dolar, tapi diobral sampai $1... dilelang... Kadang sudah diobral pun tak laku.
Sori yah komen... tp harga anda ketinggian.
Kalau domain Anda secantik domain-domain di signature saya, maybe saya akan kejar, meski 250rb.
Mengapa tak dibuat dgn sistem lelang saja? Dimulai dari $1 akan sangat menarik kira2... atau Rp10.000,-.
Berapa harga terendah Anda, berapa harga BIN-nya, berapa increment-nya (harga naik). Dan, sampai kapan lelang akan berakhir. Biasanya setelah 48 jam dari penawar terakhir. Dan Anda harus rela melepas domain kepada pemenangnya, meski Anda rugi.
Cuman usul lho ya, boleh Anda abaiken.
 
Last edited:

abeng

Beginner 2.0
Wow... fantastis harganya.
Coba Anda juga tawarken ke www.namepros.com
Anda akan tahu, perkiraan harga bisa jauh dari harga yang diminati pasar.
Di sana, perkiraan harga kadang mencapai ribuan dolar, tapi diobral sampai $1... dilelang... Kadang sudah diobral pun tak laku.
Sori yah komen... tp harga anda ketinggian.
Kalau domain Anda secantik domain-domain di signature saya, maybe saya akan kejar, meski 250rb.
Mengapa tak dibuat dgn sistem lelang saja? Dimulai dari $1 akan sangat menarik kira2... atau Rp10.000,-.
Berapa harga terendah Anda, berapa harga BIN-nya, berapa increment-nya (harga naik). Dan, sampai kapan lelang akan berakhir. Biasanya setelah 48 jam dari penawar terakhir. Dan Anda harus rela melepas domain kepada pemenangnya, meski Anda rugi.
Cuman usul lho ya, boleh Anda abaiken.
Terima kasih atas sarannya bro.. Usul saya tampung.
Buat bro semua yang ingin melakukan penawaran silahkan PM saya..:D:D
 

basmin

Beginner 1.0
Wow... fantastis harganya.
Coba Anda juga tawarken ke www.namepros.com
Anda akan tahu, perkiraan harga bisa jauh dari harga yang diminati pasar.
Di sana, perkiraan harga kadang mencapai ribuan dolar, tapi diobral sampai $1... dilelang... Kadang sudah diobral pun tak laku.
Sori yah komen... tp harga anda ketinggian.
Kalau domain Anda secantik domain-domain di signature saya, maybe saya akan kejar, meski 250rb.
Mengapa tak dibuat dgn sistem lelang saja? Dimulai dari $1 akan sangat menarik kira2... atau Rp10.000,-.
Berapa harga terendah Anda, berapa harga BIN-nya, berapa increment-nya (harga naik). Dan, sampai kapan lelang akan berakhir. Biasanya setelah 48 jam dari penawar terakhir. Dan Anda harus rela melepas domain kepada pemenangnya, meski Anda rugi.
Cuman usul lho ya, boleh Anda abaiken.
hehehee,... bener banget bos di namepros banyak yg jual domain dengan harga banting bukan miring lagi.
iya tuh mending di buat aja sistem lelang.
 
Status
Not open for further replies.

Top