Jual pulsa harga grosir!


Status
Not open for further replies.
A

amatatr

Guest
Untuk menjadi member di KARTUAJAIB biayanya GRATIS 100%, namun sistem kami telah dirancang untuk mampu memberikan potensi penghasilan yang luar biasa bagi mitra, dan Insya Allah adil, halal dan akan jadi berkah bagi kami dan mitra-mitra semua.

Beberapa keuntungan, fasilitas dan komisi dari KARTUAJAIB, adalah sebagai berikut :


1.System Member Refferal Member
Setiap member berhak merefferensikan KartuAjaib.Com dan setiap agen yang bisa anda rekrut/ajak maka secara otomatis menjadi agen/member di bawah jaringan anda.

2.Web Replika (Random Refferal Sistem)
Setiap Member akan mendapatkan Web Replika untuk mempermudah member merekrut agen lain.
Dengan fasilitas Web Replika (Random Refferal Sistem) ini sangat memungkinkan mitra mendapatkan member meskipun mitra tersebut tidak melakukan promosi.


3.Komisi Transaksi 8 Level Rp. 20,- (Tanpa Mark Up)
Setiap member akan mendapat royalty sebesar Rp. 20,- pertransaksi (tanpa markup harga) dari setiap transaksi yang dilakukan agen di jaringan anda s.d. kedalaman 8 level.
Jika diakumulasikan potensi pendapatan dari royalty transaksi (tanpa mark up harga), dengan asumsi setiap member melakukan hal yg sama yaitu hanya merekrut 10 member per-levelnya dan hanya melakukan 1x transaksi perbulan, kita ilustrasikan dengan tabel adalah sebagai berikut :


2j0dnde.jpg


Kita lihat dari table di atas, potensi komisi mitra sebesar Rp. 2.222.222.200,- dan jika kita asumsikan tingkat keberhasilan kita hanya 10% saja, maka pendapatan mitra adalah Rp.2.222.222.200,- x 10% = Rp. 222.222.220,- perbulan.
Bagaimana jika mitra-mitra kita tersebut melakukan transaksi isi ulang pulsa lebih dari 1 kali/perbulan? dengan dukungan fasilitas dan harga dari kami yang sangat murah tentu hal itu amat sangat memungkinkan dan silahkan Anda kalkulasikan sendiri..
“Hasilnya Sangat Luar Biasa..!”


4.Bonus Akumulasi Transaksi

Apabila dalam 1 bulan transaksi anda mencapai 1.000 transaksi, maka anda berhak mendapatkan bonus deposit saldo sebesar 10.000,-
Catatan:
Komisi/Bonus Pulsa ditambahkan setiap awal bulan pada defosit mitra, dan dapat mitra cek setiap saat dengan melakukan cek saldo.
Contoh Reply ketika Cek Saldo: Saldo deposit Anda Rp.400925, Bonus Rp.15980


 
Last edited by a moderator:

Bforce

Hosting Guru
Kadang ada netter yg memang bodoh (bukan pura2 bodoh).

Sudah jelas URL sejenis link..../?user=nama-afiliasi adalah kotoran paling dibenci di berbagai website, masih juga mencoba memasang link tersebut di DWH. Juga setiap member di sini mendaftarkan-diri dengan sukarela dan menyatakan setuju dengan peraturan forum ini.

Karena member amatatr memang bodoh, bukan pura2 bodoh, lebih baik di-ban permanen aja.
 
Status
Not open for further replies.

Top