Kecewa Dengan Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.
Maap, newbie mau saran..
Sebelum kita fokus pada usaha kita sendiri, atau shoo perusahaan orang, ada baiknya kita juga "peka" terhadap usaha orang lain yang menggantungkan nasib nya pada usaha kita..

Jadi daripada sibuk shoo sana-sini, mari kita back-up data client-client kita..
Trust lebih sulit dibangun daripada sebuah PT.

Ini saran aja sih, no offense..
 
yang sudah backup karena server up mungkin ada sedikit bantuan saya,nah sekarang saya mohon bantuan juga,sekiranya saya masih diperhatikan oleh yang merasa terbantu :)
tolong tidak ada bullying disini,pihak @gatotkacahost.com sudah muncul walaupun setelah up tapi saya sudah telp mendengar penjelasan beliau alangkah dosanya juga saya jika tidak mendengarkan sama sekali walaupun saya juga kesal dan sama seperti yang lain.
kita lihat perkembangan semoga gatot memperpanjang server nya karena data client nya juga masih banyak yang nyangkut,saya yakin jika gatot ada itikad baik untuk memperpanjang dan terus aktif nama gatot juga akan pulih dengan memperbaiki sistem nya.
terutama juga data saya US maish semuanya di gatot.
terima kasih banyak pak atas bantuannya, saya sdh berhasil backup data yg LUPA BLM saya backup setelah website jadi beberapa hari lalu. saya membangun 1 website dg sesuai permintaan klien selama 1 minggu lebih begadang, yg hampir saja hilang. alhamdulillah sdh dpt datanya. setelah seminggu lebih was-was
 
semoga masih ada harapan.. at least extend 1 hari.. atau beberapa jam.. :( belum selesai backup baru 7% udah Connection Time Out..
 
Sekedar me-reminder pak Gatot juga :

Whois Domain gatotkacahost.co.id :

Domain ID: PANDI-DO245671
Domain Name: GATOTKACAHOST.CO.ID
Created On: 31-Aug-2013 13:33:18 UTC
Last Updated On: 10-Oct-2014 22:00:19 UTC
Expiration Date: 31-Aug-2014 23:59:59 UTC
Status: pendingDelete
Status: redemptionPeriod
 
server ix tulangbesi, servermania,inc
di komplaint oleh saya tentang masalah ini, invoice langsung di delete dan mau di hapus data server karena ada yang konfirmasi mau mengambil alih ip tersebut.
data center tersebut langsung menghilangkan jejak dengan membatalkan layanan yang saya sewa.
gara2 ada yang mengacak2 dapur perusahaan saya, urusan jadi runyam ini :frusty:
 
mending patungan aja extend cpanelnya dan minta servermania utk refresh
server ix tulangbesi, servermania,inc
di komplaint oleh saya tentang masalah ini, invoice langsung di delete dan mau di hapus data server karena ada yang konfirmasi mau mengambil alih ip tersebut.
data center tersebut langsung menghilangkan jejak dengan membatalkan layanan yang saya sewa.
gara2 ada yang mengacak2 dapur perusahaan saya, urusan jadi runyam ini :frusty:
Kmane aje bos dr kpan hari koq baru nongol?
gimana nasib data client saya ni sdh down lagi dia
 
hati2 kalau bicara ya pak...
ada undang2 ITE.
saran saya yang punya DWH menutup thread yang berhubungan dengan perkara CV. GATOT KACA HOST.
Saran yang sulit diterima, karena masalah ini memang sudah menjadi pusat perhatian.

Seharusnya pihak Gatotkacahost membuat thread khusus untuk KLARIFIKASI masalah ini. Memberikan penjelasan DETAIL mengenai apa yang sebenarnya terjadi, seperti ini:

ada karyawan saya 1 yang stay, dan selalu on hp untuk sms.
laporan yang saya terima dari karyawan saya sudah sampai, dan sudah di jelaskan saya sedang ada kegiatan di luar.
Para pembaca mungkin masih bertanda tanya dengan kegiatan Anda di luar (???).
Apakah ada anggota keluarga yang meninggal? Hal tersebut mungkin dapat dimaklumi.
Jadi apakah kegiatan tersebut? Sehingga membuat Anda cukup lengah untuk mengabaikan keluhan dari klien Anda.

secara hukum, saya tidak terima dengan kenyataan ini, harus ada yang tanggung jawab perusahaan saya lumpuh total.
Lalu bagaimanakah kelanjutannya, siapakah pelaku yang sebenarnya harus bertanggung jawab?

silahkan Tuan di backup...
saya akan urus secara hukum yang melumpuhkan perusahaan saya secara total seperti ini.
Bagaimanakah kelanjutan proses hukumnya?

nasi sudah jadi bubur tinggal urus besok.
saya akan turun tangan langsung mengurus masalah ini dengan kuasa hukum saya.
Ya, semakin memperkuat dari pernyataan Anda bahwa Anda akan membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun klien atau pembaca di sini mungkin masih belum mengerti, masalah apakah yang akan Anda bahas? Atau apakah ini semacam pembelaan diri?

server ix tulangbesi, servermania,inc
di komplaint oleh saya tentang masalah ini, invoice langsung di delete dan mau di hapus data server karena ada yang konfirmasi mau mengambil alih ip tersebut.
data center tersebut langsung menghilangkan jejak dengan membatalkan layanan yang saya sewa.
gara2 ada yang mengacak2 dapur perusahaan saya, urusan jadi runyam ini :frusty:
Sip.. Semakin mempertegas bahwa ada pelaku yang memang HARUS DISALAHKAN SELAIN ANDA.

Intinya, dari serangkaian peristiwa dan pernyataan yang keluar dari Anda, tidak dapat diselesaikan dengan sepotong-potong kalimat. Harus ada thread khusus yang Anda buat sendiri untuk menjelaskan semua masalah ini, dan keterangan lengkap dari pernyataan sepotong-potong Anda.

IDReg dan serverAGAN sudah maju duluan untuk menjelaskan semuanya dengan membuat thread mereka sendiri.
Apakah tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk meredam suasana di sini?

Sekian dan terima kasih.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top