Kecewa Dengan Pelayanan DHYHOST


Status
Not open for further replies.

cbdacademy

Beginner 1.0
Dear Dhyhost / Mas Aldhy,

Saya sangat kecewa berat dengan Dhyhost pada hari ini tiba-tiba website saya di forbiden karena dalam 1 hosting ada 2 website. Dikarena menurut pihak dhyhost memakan resource tinggi dan tanpa konfirmasi ~_~". dan ditawarkan kembali untuk membeli paket hosting / upgrade kembali. Jika memang menggangu server sebaiknya di infokan terlebih dahulu. Karena pihak dhyhost mematikan sepihak saya harus mengalami kerugian yang cukup tinggi dan baru sempat saya hentikan ketika saya mengecek website saya telah shutdown dan terima email dari dhyhost !!!
Saya membayar adwords pay per click dan setiap orang yg klik saya harus menangung biaya dan website yang mereka kunjungi shutdown .. haiz...

Awal-awal saya percaya layanan dhyhost yang top.. saya membeli 2 hosting dan memindahkan 3 domain saya.. ternyata oh ternyata.. memang benar kata pepatah tidak boleh menaruh telur dalam 1 keranjang !

Dan saya meminta uang sisa hosting saya untuk dikembalikan karena saya akan mencoba mencari rumah baru saja.. jika memang tidak ada solusi, kalau di tulis bandwith kapasitas unlimited trafic, dan kapasitas disk masih luas.. dan disuruh belanja terus.... langsung tulis saja di price listnya

HOSTING UNTUK 1 DOMAIN KAPASITAS TRAFIC 10 GB / 100 MB SEtelah itu upgrade !!! jangan tulis unlimited cuman casing belakang saja.

Saya juga sudah membuka tiket dan menunggu pelayanan dan tanggapan. Karena pengalaman saya di dhyhost tidak ada operator yang standby 24 jam. hanya direply tiket 1x24 jam saja.


Terima kasih
 

Afiv

Apprentice 1.0
Mohon infokan domainya ke CG.
Saya rasa hampir semua hoster akan melakukan hal yang sama jika ada client yang menghabiskan resource, bahkan tanpa peringatan sebelumnya jika dalam keadaan darurat.
Untuk pengembalian uang, pastikan dulu kalau hosting menawarkan hal tersebut. Dan biasanya tidak ada pengembalian biaya sisa hosting.
Unlimited Bandwidth, bukan berarti unlimited visitor. masa iya web yang "banyak" visitor di simpen di shared hosting?
Namanya aja shared, jadi resource dibagi2 dengan pelanggan lain.

Semoga cepat selesai.
 

pedagang

Hosting Guru
supaya lebih jelas
- berapa lama catatan imel masuk dengan waktu shutdown, bukan waktu anda tahu, tapi yg riil
- resource tinggi itu apa maksudnya I/O core cpu ? atau yg lain dan apakah batasan itu disampaikan secara transparan
 

cLeo

Poster 2.0
gak ada yang namanya hosting unlimited, aksi tipu-tipu marketing doang itu
 

cbdacademy

Beginner 1.0
Saya juga sedang menanyakan secara detail :) supaya tidak ada kesalahan komunikasi antar admin saya dengan pihak dhyhost. Terima kasih :)

jika memang memberatkan sistem server, bisa menggunakan nomor telpon juga. terkadang email masuk spaming ga muncul ditablet :)

Buat apa diminta data nomor telpon dan ada nomor WA pelanggan juga jika tidak dimanfaatkan. hal ini juga sudah kami klarifikasikan dengan pihak dhyhostnya supaya tidak ada kesalahan paham. Apabila memang kita memberatkan dan memang menyusahkan, yah kami akan meminta waktu untuk memindahkan dan mengambil file back up kami diserver terlebih dahulu. Sehingga tidak ada kerjaan tambahan kami diserver baru. Terima kasih atas masukan teman-teman semuanya.
 

Indodata

Apprentice 1.0
Jika memang websitenya berat, layananya sebaiknya naik kelas. bisa menggunakan virtual server atau dedicated server untuk menghindari kerugian.
jangan terlalu dipaksakan ke shared hosting jika shared hosting tidak dapat menampung websitenya.
 

masiqbal

Hosting Guru
Verified Provider
Mungin bisa cek http://www.dhyhost.com/tos/

Di situ disebut "Jika DhyHost menemukan pelanggaran penggunaan sumber daya, DhyHost akan menonaktifkan account pelanggan tanpa pemberitahuan."

Jadi apa yg dilakukan sesuai dengan TOS yang sudah disampaikan. Masalahnya adalah, kebanyakan kita malas membaca.

Colek Tuan @dhyhost untuk klarifikasi.
 

Afiv

Apprentice 1.0
Mungin bisa cek http://www.dhyhost.com/tos/

Di situ disebut "Jika DhyHost menemukan pelanggaran penggunaan sumber daya, DhyHost akan menonaktifkan account pelanggan tanpa pemberitahuan."

Jadi apa yg dilakukan sesuai dengan TOS yang sudah disampaikan. Masalahnya adalah, kebanyakan kita malas membaca.

Colek Tuan @dhyhost untuk klarifikasi.

Yup, saya rasa ts belum baca tos dengan lengkap.
Coba ts konsultasikan dulu untuk upgrade paket yang punya resource lebih besar, karna kalau pindah ke shared lagi pun kemungkinan akan sama jika menghabiskan resource.
 

ceo.ahlul

Expert 1.0
Dear Dhyhost / Mas Aldhy,

Saya sangat kecewa berat dengan Dhyhost pada hari ini tiba-tiba website saya di forbiden karena dalam 1 hosting ada 2 website.
-------------
Saya juga sudah membuka tiket dan menunggu pelayanan dan tanggapan. Karena pengalaman saya di dhyhost tidak ada operator yang standby 24 jam. hanya direply tiket 1x24 jam saja.


Terima kasih

Mungkin bisa komunikasikan dahulu dengan pihak hosting nya penyebab pasti sebelum posting ke forum, semisal lama tidak respon dan dalam keadaan sudah buntu dan terpaksa baru di posting jika memang dirasa perlu :)

Mengingat masalah teknisnya yang mengetahui langsung adalah pihak hosting bersangkutan, sehingga jika belum ada kejelasan dari pihak hosting yang posting-posting balasan lainnya jadinya sering menduga-duga saja, apalagi pihak hosting yang di komplain tidak melihat atau tidak merespon posting di forumnya :)

Seharusnya jika memang seperti yang disampaikan diatas posting ini sudah lewat 1 hari mungkin sudah ada balasan juga.
 

rudydevianto

Expert 2.0
Ini masalah klasik dan selalu terjadi dan selalu terjadi dimanapun, mungkin ini kurang pemahaman atau bagaimana, saya raya kalau mengandalkan TOS, kebanyakan orang kita malas baca TOS.
 
Status
Not open for further replies.

Top