ceo.ahlul
Expert 1.0
Saya sudah tanyakan beberapa kali, mengapa status domain saya menjadi Pending Transfer?
Tetapi selalu jawaban ini yang saya dapatkan:
Apa harus saya lampirkan screenshoot percakapan dari ticketnya juga, Mas?
Mungkin mas bisa menganalisa lebih jauh dan menilai jawabannya dari sudut pandang jasa penyedia domain.
Terima kasih.
He2 sudah ditanyakan yang tadi belum? Kalau belum coba mas tanyakan langsung terlebih dahulu.
WHOISnya diganti saat akan transfer (mungkin ini asumsinya untuk memudahkan provider nya untuk melakukan transfer), sehingga link transfer dikirim ke email yang baru tersebut.
Masnya bisa cek juga WHOIS domain tersebut saat ini untuk mengetahui emailnya. Mungkin bisa juga di email kan masalahnya ke sana langsung karena itu sepertinya email yang punya. Atau bisa juga PM di forum ini, klo ga salah yang punya ada di profil ini:
http://www.diskusiwebhosting.com/members/voezie.748/
Jika tidak direply juga mungkin ini namanya "memaksa user menerima keadaan yang sedang terjadi", he2 tapi ya di coba saja tanya terlebih dahulu masalah yang transfer tadi. Mana tahu ketika providernya tahu bahwa usernya tahu apa yang terjadi maka providernya mau membatalkan prosesnya karena secara teknis memang prosedurnya sedikit salah (jika memang benar saat ini domainnya ditransfer).
Sedikit saran juga untuk user, mungkin sebaiknya untuk renewal domain jangan dilakukan terlalu dekat dengan expired, karena kita tidak tahu apakah akan ada masalah persis saat direnew atau tidak. Jadi sebaiknya jika sudha menerima tagihan dan domain sudah diputuskan mau direnew maka di renew saja saat itu juga
Last edited: