keluhan untuk WHPLUS


Status
Not open for further replies.

dikijawil

Apprentice 1.0
he he he...

terimkasih om Afiv atas koreksinya..., kalo bahasa arab-nya syukur apa om ?

btw kayanya kenal ama si Om ini... tapi siapa yah ?

salam
ABBH
 

bintang

Apprentice 2.0
Kalimat Anda ini "banyak banget loh yang pake jurus "Diem Seribu Bahasa".". Ini kalimat normatif dan tidak berisi solusi, lebih kearah 'black campaign' untuk hoster lainnya di Indonesia.

Bahkan postingan Anda di trit ini tidak satupun memberikan solusi. Hanya 'sumpah serapah' kepada kedua 'korban' ini, TS dan WHPLUS. Hati-hati dengan kalimat yang Anda utarakan disini. Semoga tidak menjadi bumerang.

Period!

Oke balik ke topik ...

Lah emang pada kenyataannya gitu kan? Si mbak hosting emang diem tanpa ngasih keterangan? Baru juga pagi ni dia ngepost.

Saya beri solusi??? Apa sih yang bisa kita lakukan ama pihak penyedia layanan yang membisu? Kasih solusi seperti pa? TS ny saya fasilitasin gitu untuk sementara?? Ngepost gini aja saya udah dibilang cari image, Pa lagi nge fasilitasin TS.

Jadi Boomerang maksud nya??? Kejadian yang lebih parah dari ini pernah saya alami. Perlu di ketahui seperti apapun keadaan nya, saya tak kan pernah memakai "diam seribu bahasa" serta saya pastikan saya akan menjawabnya.

Saat ini ada gangguan utk server singapore, kami sdh kontak pihak DC utk mereboot server singapore krn saat ini kami tidak bisa ssh ke server, entah kenapa sampai pagi ini nampaknya belum juga direspon :(

tidak biasanya pihak DC lambat merespon sehingga berimbas kepada pelanggan.
mhn maaf atas ketidaknyamanan ini.

Nah Coba dari awal mbak kemukakan seperti pada TS saat beliau bertanya ada apa, bagaimana, dll.
Saya rasa TS pun bisa memaklumi dan dia tau apa yang harus dilakukan :)

Nih kambuh lagi, website client gw indopetclub.com ga isa diakses lagi.

Gimana susan?

Sabar mas, si mbak hosting nya kan dah ngasih tau DC nya lagi bermasalah :D
Doa kan saja koordinasi mbak hosting dgn pihak DC bisa berjalan dengan bagus :)
 

Afiv

Apprentice 1.0
he he he...

terimkasih om Afiv atas koreksinya..., kalo bahasa arab-nya syukur apa om ?

btw kayanya kenal ama si Om ini... tapi siapa yah ?

salam
ABBH

Syukur tetep syukur, sebenernya artinya sama terima kasih. Tapi penempatan yang gak pas :D
Hayoo siapa?

Lah ko jadi OOT ya :D
 

woelank

New Member
wah jadi rame nih :D
Sabar om, kok malah panas suasananya...

Nih kambuh lagi, website client gw indopetclub.com ga isa diakses lagi.

Gimana susan?
IIX masih masalah mas gara2 listrik, kalo ini ngamuknya ke PLN jgn ke mbak susan, semua hosting IIX yg ke GCA cibubur kayanya pada ga jelas..


Buat mbak susan makasih yah atas penjelasannya, customer ga akan "nyap-nyap" kok kalo komunikasi lancar. kan udah ada email dan social media mbak, gunakan dong kalo ada masalah sedikitpun, jadi pelanggan juga ga jadi bingung apa yang terjadi.
via twitter kan mudah mbak, cuma 140 karakter ga nyampe beberapa menit, daripada live support via ym yang ga pernah dijawab :D
Intinya sih komunikasi mbak, server down itu biasa, banyak hal yg bisa terjadi yg bikin server down, cuma komunikasikan biar kesel juga kita tahu kenapanya, jangan menghilang seperti yang sudah2...

Case Closed yah kawan2.... biar ga semakin tambah OOT dan suasana semakin memanas (udah kaya hell kitchen urusan dapur kompor aseplah dibawa2.. hehehehe....)

Sampai jumpa di keluhan berikutnya.. :p
 

dpnux

Expert 1.0
Terima kasih mbak Susan atas responnya untuk saudara woelank. Case ini saya closed, untuk saudara Linustorl mohon japri dengan mbak Susan terlebih dahulu sebelum membuat thread keluhan baru.
 
Status
Not open for further replies.

Top