Kepuasan Tanpa Batas Hosting Unlimited No.1 Indonesia


Status
Not open for further replies.

5c4mM3rd1tz

New Member
Alasan Nyata Untuk Memilih Localhost

1 Kami menyediakan RUANG TAK TERBATAS dan BANDWIDTH TAK TERBATAS. Tidak ada lagi isu Kapasitas Bandwidth kadaluarsa atau manajemen. Semuanya bebas batas sehingga Anda tidak akan memerlukan rencana hosting lainnya.

2. Anda dapat meng-HOST UNLIMITED DOMAIN (paket PUAS), HOST DOMAIN KUANTITAS MENENGAH(paket ORANGE), HOST DOMAIN TUNGGAL (paket gOoO) dengan paket hosting yang Anda beli. Jadi, rencana hosting ini akan memenuhi apapun yang sedang Anda atau akan butuhkan.

3. Anda akan mendapatkan GRATIS # 1 ONLINE SITE BUILDER, yang memiliki lebih dari 600 template website siap. Anda dapat merancang website muka dan profesional dalam beberapa klik dan dapat menghemat banyak budget Anda untuk web desainer.

4. Kami menyediakan 30 DAYS MONEY BACK GUARANTEE. Itu berarti Anda bisa mendapatkan pengembalian dana penuh dari jumlah Anda dalam waktu 30 hari dari pendaftaran jika Anda tidak puas dengan layanan kami.

5. GRATIS CMS. Fantastico dapat secara otomatis pemasangan salah satu dari banyak engine (Content Management System/CMS) terkemuka skrip untuk Anda yang mencakup Wordpress, osCommerce, phpBB dan Joomla. Anda mendapatkan GRATIS Fantastico di semua paket hosting. Ada lebih dari 300 GRATIS CMS.

6 Kami menawarkan JAMINAN 99,9% . Ini berarti bahwa website Anda akan hidup dan berjalan minimal 99,9% dari waktu selama setiap periode 12 bulan. 99,9% jaminan sudah termasuk dalam semua paket hosting web.

7 SUPPORT YANG BERSAHABAT. Staf layanan kami selalu online untuk membantu Anda. 24 x 7 x 365 hari. Anda dapat menghubungi staf bantuan melalui Live Chat, menu Kontak, Sms Hotline atau E-mail. Kami peduli kepada pelanggan kami dan memastikan bahwa mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik sepanjang waktu.

8

GRATIS & CEPAT AKTIVASI AKUN. Dapatkan akun Anda aktif dalam hitungan menit! Cepat, mudah, dan bebas biaya.

untuk Informasi Lebih Jelas di sini http://www.diskusiwebhosting.com
 
Last edited by a moderator:
Status
Not open for further replies.

Top