Kesalahan Pengisian Paket Reseller Di Suspend Hingga Ber-Hari Hari


Status
Not open for further replies.

nubitol

New Member
Salam Hormat kepada seluruh jajaran DWH.

Saya akui saya yang salah dan saya tidak mengetahui itu jika berdampak pada master resellernya dikarenakan saya salah mengisi digit untuk space pada paket2 yang saya berikan kepada client saya. Akhirnya account reseller saya di suspend hingga ber-hari2 dan ini hari ke 5 saya tersuspend hingga berdampak pada client saya.

Berikut ini saya lampirkan screenshot space dan berikut penjelasannya :

kesalahanp.jpg


Dalam arti saya memberikan space 250000 M itu sebesar 250 Mb
Dalam arti saya memberikan space 100000 M itu sebesar 100 Mb
Dalam arti saya memberikan space 50000 M itu sebesar 50 Mb

Mohon maaf atas kekeliruan ini. Mohon dimengerti yang saya maksud, dan mohon diaktifkan kembali account xxxxxx.com maka kami akan segera mengganti semua paket-paket yang salah.

Saya hanya meminta toleransi sedikit untuk menganti paket-paket yang salah dalam pengisian digit. Setelah saya total semua sebenarnya space saya hanya 12460 M dari 20000 M untuk reseller hosting saya.

Lalu pihak master reseller memberikan rekomendasi seperti ini :

1. Akibat yang terjadi di account reseller anda, kami mencoba bersikap bijak & tidak meminta sanksi pembayaran tambahan.
2. Namun demikian, Anda harus lakukan permintaan upgrade ke paket yang lebih besar sekarang.
3. Kami beri waktu anda 3x24 jam untuk pengajuan permintaan upgrade ke paket yang lebih besar dan melakukan pembayaran.

Saya mencoba menjawab dari pertanyaan diatas :
1 Terima Kasih karena tidak meminta sanksi apapun.
2. Namun kenapa diupgrade pada paket yang lebih besar sedangkan total semua sebenarnya space saya hanya 12460 M dari 20000 M. Apakah ini rekomendasi yang baik atau tidak
3. Untuk paket yang lebih besar saya memang masih belum butuh jika kemungkinan nantinya akan membutuhkan space yang lebih besar saya akan segera upgrade ke paket yang besar.

Dan saya mengakui juga kesalahan terhadap TOS karena kelalain saya saat pengisian paket hosting berikut TOS yang disampaikan kepada beliau.

Berkaitan point (4) yg anda sampaikan harap dibaca TOS :

" XXXXXXXXX HOSTING tidak bertanggung jawab atas keberadaan Domain & Account Hosting Pelanggan, jika suatu sa’at Domain & Account Hosting Pelanggan tidak dapat berfungsi yang disebabkan sesuatu hal kesalahan dan kelalaian oleh Anda sebagai Client, adanya gangguan Hacker, adanya gangguan/ masalah pada 'Net-work Provider Hosting' baik langsung atau tidak langsung berkaitan pada registrasi utama kami di USA dan maupun revolusi Internet di seluruh dunia yang mana tuntutan macam apapun yang dihibahkan kepada kami tidak berlaku. Dan segala biaya yang ditimbulkan mengenai DomainName/ Account Hosting menjadi tanggung-jawab dan atau dibebankan seluruhnya kepada Pelanggan."

Tidak mengurangi rasa hormat saya kepada beliau saya hanya mengharapkan Toleransi Sedikit dikarenakan kesalahan pengisian paket hosting kepada client saya.

Sekian dan Saya harapkan pendapat dari eman-teman di DWH.
Terima Kasih
 
Last edited:

nubitol

New Member
@rendy : sudah mas saya sudah kirim ticket kepada pihak hosting dan sekarang sedang menunggu reply sejak kemarin malam dari pihak hosting
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Ya kalau begitu silahkan tunggu respon update dari hosternya dulu. Baru lanjutkan lagi thread ini.
 

nubitol

New Member
@nicosoftmedia : perkiraan mas berapa lamakah biasanya untuk respon update dari hosternya.....padahal ini udah hari ke 5 mas account saya tersuspend.
 

nubitol

New Member
@rendy : saya sudah sms pada beliau mas tapi belum dibalas...saya masih belum menelepon beliau kemungkinan beliau masih sibuk dan distatus YMnya masih mobile...
 

Michael Nicky

Hosting Guru
@rendy : saya sudah sms pada beliau mas tapi belum dibalas...saya masih belum menelepon beliau kemungkinan beliau masih sibuk dan distatus YMnya masih mobile...
Sdr. Nubitol.........
Sebaiknya jika ada keluhan seperti di atas sebaiknya cantumkan account domain anda, dan ambil di provider hosting mana.
ungkap secara detils permasalahan anda , jangan sepotong-potong (harus lengkap)
jika pernah kontak dgn provider hosting ybs, juga data-nya harus lengkap. jangan ada data yg tertinggal agar tidak berkesan pencemaran nama baik.
Jika anda yg memang SALAH & MELANGGAR TOS, hati- hati jangan sampai terkesan membuat pencemaran nama baik seseorang/ perusahaan tertentu.
Itu sangat berbahaya bagi anda.
Saya sarankan BERHATI-HATI untuk bertindak.
 

nubitol

New Member
Saya berKLARIFIKASI untuk menutup thread ini dan permasalahan sudah terselesaikan.
Saya Mohon maaf atas kesalah saya.

Terima Kasih
 
Status
Not open for further replies.

Top