Kisah Nyata Pembunuhan Berantai Film Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile (2019)


Anakstreaming

Beginner 1.0
Kisah Nyata Pembunuhan Berantai Film Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile (2019)


Bonnie and Clyde dikenal sebagai pasangan pembunuh berantai yang legendaris. Namun, selain kedua pasangan tersebut, terdapat satu sosok pembunuh legendaris lainnya yang tak kalah mengerikan. Seorang psikopat yang hobi membunuh wanita-wanita muda.

Namanyanya adalah Ted Bundy. Dihukum mati pada tahun 1989, kisah Ted Bundy akan diceritakan di dalam film Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Juli 2019 di bioskop Indonesia. Seperti apa sinopsis filmnya?

Ted Bundy yang Legendaris

Kisah Nyata Pembunuhan Berantai Film Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile (2019)


Cinta itu memang bisa membunuh. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Elizabeth Kloepfer. Saking cintanya terhadap kekasihnya, Ted Bundy. Ia diam dan bungkam ketika mengetahui Ted selalu menghabisi wanita-wanita muda selama bertahun-tahun.

Ia terus menyembunyikan sang kekasih, meskipun pihak kepolisian terus mencari cara untuk menemukan pembunuh tersebut. Di sisi lain, Ted Bundy adalah seorang pesakitan yang seperti kehilangan identitasnya. Tak jelas alasannya untuk selalu membunuh wanita-wanita muda. Namun, hal yang paling jelas, Ted begitu menyukai hal-hal yang ia lakukan saat membunuh.

Bermodalkan wajah tampan dan pesona yang sudah ia anggap sebuah mahakarya, Ted berhasil memikat hati para wanita dan kemudian untuk dihabisi sesuka hatinya. Teror Ted Bundy pada saat itu memang benar-benar mengerikan.

Meskipun dilindungi oleh kekasihnya dan pihak kepolisian begitu sulit mengungkapkan sosok Ted Bundy, namun ia akhirnya tak pernah bisa leluasa membunuh lagi. Pada satu titik, Ted berhasil ditangkap dan dijatuhi hukuman mati atas pembunuhan-pembunuhan keji yag pernah dilakukannya.

Siapa yang bisa dan berhasil membuat Ted masuk penjara? Film Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal. Beberapa diantaranya adalah Lily Collins yang berperan sebagai Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile.

Ada pula aktor senior John Malkovich yang berperan sebagai Hakim Edward Cowart. Hakim Cowart adalah pengadil yang membuat Ted Bundy pada akhirnya dihukum mati. Lalu, siapa yang memerankan karakter pembunuh Ted Bundy?

Jawabannya adalah Zac Efron. Aktor yang terbiasa bermain di film-film drama ini, akhirnya berani keluar dari zona nyamannya dan bermain sebagai seorang serial killer di film Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile.
 
Last edited by a moderator:

Top