Klik Stream bagaikan TERMINATOR!


Status
Not open for further replies.

Hasan Blaster

Beginner 2.0
Saya Hasan, dan saya telah begitu kecewa terhadap pelayanan Klikstream

Saya memesan paket Streaming AUTODJ pada 13/05/2013

Dan saya cek, hari ini (21 Mei 2013), tiba-tiba sudah d terminate

Tak ada pemberitahuan apapun, lewat email ataupun yang lain...

Sepertinya memang benar, bagaikan TERMINATOR,, seenaknya sendiri....

Wah, sepertinya ini menjadi review atas kinerja profider Hosting Terminator ini :(

An. akun dgn Port 7777 @FourBlaster
 

Adhie

Expert 1.0
Verified Provider
Saya Hasan, dan saya telah begitu kecewa terhadap pelayanan Klikstream

Saya memesan paket Streaming AUTODJ pada 13/05/2013

Dan saya cek, hari ini (21 Mei 2013), tiba-tiba sudah d terminate

Tak ada pemberitahuan apapun, lewat email ataupun yang lain...

Sepertinya memang benar, bagaikan TERMINATOR,, seenaknya sendiri....

Wah, sepertinya ini menjadi review atas kinerja profider Hosting Terminator ini :(

An. akun dgn Port 7777 @FourBlaster

mungkin di billing lupa invoicenya di mark paid..
coba kirim tiket, tanya baik2 dah..
 

xVolt

Beginner 2.0
sudah kami jelakan setelah TS krim tiket. sayangnya langsung dilaporkan kesini :) nasib-nasib..mohon maaf untuk semua.

TS belum lihat isi tiket sepertinya :)

Sudah terjawab sudah keluhan TS, dikarenakan billing sedang Update versi.

CMIIW
 

ryraNetworks

Apprentice 2.0
Saya Hasan, dan saya telah begitu kecewa terhadap pelayanan Klikstream

Saya memesan paket Streaming AUTODJ pada 13/05/2013

Dan saya cek, hari ini (21 Mei 2013), tiba-tiba sudah d terminate

Tak ada pemberitahuan apapun, lewat email ataupun yang lain...

Sepertinya memang benar, bagaikan TERMINATOR,, seenaknya sendiri....

Wah, sepertinya ini menjadi review atas kinerja profider Hosting Terminator ini :(

An. akun dgn Port 7777 @FourBlaster

Wah, Tuan ini blom menghubungi Provider sudah langsung POst di sini. padahal provider sedang mengalami musibah sperti di post di Thread sebelah,,, kiranya ini menjadi pengalaman buat Customer yang lain... Ada baiknya lain kali Customer mencoba menghubungi pihak provider dan membicarakan baik2 sebelum akhirnya memutuskan utk bikin thread di media umum,,,, Terima kasih...
 
Status
Not open for further replies.

Top