komplain terhadap Dijaminmurah


Status
Not open for further replies.

sentabi

Expert 2.0
berhubung karena masa aktif domainku udah mau habis, maka saya melakukan perpanjangan, saya sudah melakukan semua langkah2 untuk perpanjangan/pembayaran di dijaminmurah, pas waktu submit tiket untuk pemberitahuan, cs/staff nya hanya membalas ok, terimakasih (kalo perlu bisa di tampilkan screenshootnya), tapi anehnya domainnya, belum di perpanjang juga, kmrin saya contact salah satu support dari pagi (kira2 jam 8 pagi) saya contact (status ym nya online) ngga pernah di balas sampe malam, makanya saya coba contact cs di ardhosting, katanya kirim email ke billing@dijaminmurah.com, itu pun sudah saya kirim, tapi sampe sekarang belum ada balasan, anehnya saya malah dikirimi invoice, pas saya klik link yang di berikan disitu muncul keterangan yang mengatakan bahwa invoice nya sudah di bayar, lalu tadi pagi saya contact lagi csnya via ym (karna billingnya ngga pernah online 2 hari ini), katanya harus nunggu billingnya online :mad:, udah 24 jam ini ngga pernah keliatan billingnnya online :confused:.

bagi saya inilah saatnya untuk pindah :) saya punya 2 domain disana, :D

nb : kalo perlu untuk keabsahan semua data2 seperti screenshoot, no invoice, pembayaran, dll bisa saya sertakan
 

erwinfa

Apprentice 2.0
Mohon maaf karena staff terkait kemarin mendapat musibah, dan sekarang dalam proses penyembuhan, sehingga proses renewal agak terganggu.

Mungkin saya bisa bantu dgn pm ke saya

ke ruangweb,

saya udah kirim ulang + kirim private message
 

erwinfa

Apprentice 2.0
Halo

Bila saya lihat dari history ticketing, ada kelanjutan jawaban tidak hanya "ok terimakasih"

====================
Berikut recordnya ...

07/09/2009 17:50
bisa sertakan bukti pembayaran dalam bentuk jpeg ?
mungkin bisa anda capture atau anda scan

agar bisa kami aktifkan secepat na

salam
---------------------------------------------------------------
prast
---------------------------------------------------------------
Dijaminmurah.com

====================

Dan sampai sekarang pun kami belum memperoleh screenshot tsb. Bila screenshot dikirim tentu pihak support akan membantu solve problem anda tanpa konfirm ke billing dahulu


>pas saya klik link yang di berikan disitu muncul keterangan yang mengatakan >bahwa invoice nya sudah di bayar,

Mohon di cek lagi, sebab status invoice masih UNPAID, karena belum terima screenshot tsb

Semoga membantu
 
Status
Not open for further replies.

Top