sentabi
Expert 2.0
berhubung karena masa aktif domainku udah mau habis, maka saya melakukan perpanjangan, saya sudah melakukan semua langkah2 untuk perpanjangan/pembayaran di dijaminmurah, pas waktu submit tiket untuk pemberitahuan, cs/staff nya hanya membalas ok, terimakasih (kalo perlu bisa di tampilkan screenshootnya), tapi anehnya domainnya, belum di perpanjang juga, kmrin saya contact salah satu support dari pagi (kira2 jam 8 pagi) saya contact (status ym nya online) ngga pernah di balas sampe malam, makanya saya coba contact cs di ardhosting, katanya kirim email ke [email protected], itu pun sudah saya kirim, tapi sampe sekarang belum ada balasan, anehnya saya malah dikirimi invoice, pas saya klik link yang di berikan disitu muncul keterangan yang mengatakan bahwa invoice nya sudah di bayar, lalu tadi pagi saya contact lagi csnya via ym (karna billingnya ngga pernah online 2 hari ini), katanya harus nunggu billingnya online
, udah 24 jam ini ngga pernah keliatan billingnnya online
.
bagi saya inilah saatnya untuk pindah
saya punya 2 domain disana, 
nb : kalo perlu untuk keabsahan semua data2 seperti screenshoot, no invoice, pembayaran, dll bisa saya sertakan


bagi saya inilah saatnya untuk pindah


nb : kalo perlu untuk keabsahan semua data2 seperti screenshoot, no invoice, pembayaran, dll bisa saya sertakan