Malaysia Menangis !!!


Status
Not open for further replies.

Michael Nicky

Hosting Guru
:hail:Malaysia menangis dan bertekuk lutut dilapangan "Istora Senayan" Gelora Bung Karno disaksikan seluruh Rakyat Indonesia.

TIM Sepak Bola Malaysia kalah total ditaklukkan TIM Garuda Indonesia 5 - 1.
:cheer2::lock1::cheer2:
 

gigiharif

Apprentice 1.0
udah lama tidak mengikuti sepak bola indo, itu kok ada orang asing yaaa..itu sudah ganti kewarga negaraan Indonesia?
sip lah ^.^ semalem cuma nonton babak pertama (3 menit terakhir) lalu ketiduran.... :D
cristian gonzales dahulu warga negara uruguay dan sejak 7 tahun lalu ingin menjadi warga negara indonesia. baru tahun ini keinginannya terkabul dan masuk timnas
irfan bachdim indo-belanda
 

mangkukmerah

Apprentice 1.0
cristian gonzales dahulu warga negara uruguay dan sejak 7 tahun lalu ingin menjadi warga negara indonesia. baru tahun ini keinginannya terkabul dan masuk timnas
irfan bachdim indo-belanda
Seandainya Dominggus Lim-Duan bener-bener memutuskan untuk membela Indonesia, bener-bener nikmad itu :D
 

vkios01

Expert 1.0
cristian gonzales nah iya tu orang....sempet kaget juga semalem....
jadi kaya singapore ne banyak orang asing yg pindah kewarganegaraan.....
tapi gpp lah....buat maju sepak bola Indonesia (love)
mudah2an aja sih ntr next piala dunia bisa lolos....paling tidak aseangame dulu yakkkk....greget banget..lama t' juara....
 

indra

Apprentice 2.0
Irfan Bachdim mangsteb banget maennya, jadi jatuh tjintjtrong ahahahay :">
wah.. Tuan ap"an nih.. takut saya jadi nya...
brrr..
hehe.. kidding Tuan..

cristian gonzales nah iya tu orang....sempet kaget juga semalem....
jadi kaya singapore ne banyak orang asing yg pindah kewarganegaraan.....
tapi gpp lah....buat maju sepak bola Indonesia (love)
mudah2an aja sih ntr next piala dunia bisa lolos....paling tidak aseangame dulu yakkkk....greget banget..lama t' juara....
yah,, mudah"an ini langkah awal untuk menuju kesuksesan sepakbola indonesia..
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
kita lihat aja nanti lawan laos kalo nggak salah itu disiarkan langsung ..
 
Status
Not open for further replies.

Top