masterweb bangkrut atau ada masalah?


Status
Not open for further replies.

ibnurizal

New Member
Hi all,
saya dapat email dari mereka hari minggu pagi kemarin (16 Juni) bahwa account saya disuspend karena ada file terindikasi trojan. Saya bilang ke mereka tolong hapus file tsb dan aktifkan kembali hosting saya karena saya sendiri tidak bisa FTP buat hapus file (karena diblok). Tidak ada balasannya hingga hari ini

Hari ini (17 Juni) saya diminta balas tiket mereka perihal email hari minggu (tiket #781718). Lalu saya balas tiket mereka pagi ini juga di jam 10.33. Hingga saat ini tidak ada kejelasan dari mereka. Saya coba telepon ke semua nomor di websitenya sibuk terus, kecuali bagian marketing&sales namun mereka bilang nggak bisa dihubungkan dengan teknis karena beda lantai.

Ada yang tahu ada apa dengan MWN, apakah mereka tutup atau karyawan teknisnya kena musibah semua sehingga tidak ada yang handle hal kecil semacam ini?

Thanks
 

HadiRuz

Poster 2.0
Hi all,
saya dapat email dari mereka hari minggu pagi kemarin (16 Juni) bahwa account saya disuspend karena ada file terindikasi trojan. Saya bilang ke mereka tolong hapus file tsb dan aktifkan kembali hosting saya karena saya sendiri tidak bisa FTP buat hapus file (karena diblok). Tidak ada balasannya hingga hari ini

Hari ini (17 Juni) saya diminta balas tiket mereka perihal email hari minggu (tiket #781718). Lalu saya balas tiket mereka pagi ini juga di jam 10.33. Hingga saat ini tidak ada kejelasan dari mereka. Saya coba telepon ke semua nomor di websitenya sibuk terus, kecuali bagian marketing&sales namun mereka bilang nggak bisa dihubungkan dengan teknis karena beda lantai.

Ada yang tahu ada apa dengan MWN, apakah mereka tutup atau karyawan teknisnya kena musibah semua sehingga tidak ada yang handle hal kecil semacam ini?

Thanks

Sabar Tuan coba tunggu bebrapa saat...... mungkin karena saking ramenya jadi ticketnya antri dibalas
 

play.web.id

Poster 2.0
Yang pertama sabar dulu ya Om .. :) mungkin antrian ticket di MWN lagi rame, yang kedua untuk support via Phone / Online chat menurut pengalaman Pribadi memang rada susah, via Phone susah nyambungnya, via chat lama banget balesnya. Semoga dengan adanya opentread ini manajemen MWN bisa memperbaiki support kepada para pelanggannya, kalau masalah tutup enggak kali Om, ada bebepa layanan yang ambil dari sana masih jalan sampai sekarang .. :)

Salam,

PWI
 

ibnurizal

New Member
Update Tuan2,
mereka sudah reply tiket sy setelah sy reply dengan huruf kapital dan tanda tanya yang buanyaakkkk. Dia minta sy yg hapus file2 dan sementara itu mereka bukakan akses FTP sy. Sy sudah hapus file2 dan sisakan 1 index.html berisi text aja, dan sdh sy reply lagi tiketnya. waiting reply from them.

btw thanks Tuan2 udah kasih masukkan :)
 

damos

Beginner 2.0
Yup, tetap Positif Thinking yah.. Seseorang yang berpikir positif tahu bagaimana menangani situasi yang buruk lebih baik daripada siapa pun. Dan keberhasilan terjadi kepada mereka yang percaya diri! hihiii.. rada oot yah :)
 

andhi

Hosting Guru
Sabar aja mas, krn saking banyak antrian tiket mngkin

MWN ga mngkin tutup mreka lumayan besar :)
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
Hari minggu kemungkinan mereka libur, hr senin kalau agak lama kemungkinan antrian ticket banyak, yg saya tau klien mereka udah puluhan ribu jadi ticket pasti ngantri,
Semoga cepat terselesaikan, kunci utama adalah bersabar...
 

sinji

Apprentice 1.0
ini yang dinamakan bisnis berkembang cepat tapi tdk didukung SDM serta manajemen support yg bisa dikatakan tdk sejalan dgn cepatnya bisnis mereka.
sya pernah memakai hostgator dan salut dgn sistem support mereka,,hampir tdk ada masalah yg tdk teratasi,,bahkan jika salah satu level support mereka gagal maka akan dilimpahkan ke level di atasnya,,jd tdk ada namanya tdk ada reply,,apalagi hanya masalah malware yg jelas bukan disebabkan atau kemauan client..

rata2 masalah pada provider besar adalah spt itu,,mending sama provider kecil2 spt yg disini,,yg menangani langsung owner dan cukup ramah2
 

Comodhost

Beginner 2.0
Masterweb itu kliennya banyak Tuan, mungkin lagi panjang antrian ticketnya. Semoga cepat terselesaikan.
 
Status
Not open for further replies.

Top