humbletrader
Poster 1.0
Cara membangun trust untuk bisnis dan online shop dari saya. Trust bukan sekedar testimonial dan gambar gambar resi namun banyak elemen yang membangun trustworthy dan brand image
1. Logo yang baik adalah modal utama melakukan promosi
Kalau bikin logo pakai paint lalu promosi menggunakan ads facebook tidak akan efektif , terlebih lagi jaman sekarang semua sudah serba Graphic Design dan orang orang Indonesia sudah masuk ke rana grafis modern. Logo juga yang mendefinisikan latar belakang pendiri ( Mau simple dan cepat atau berkelas dan berkualitas )
2. Design Website yang memiliki khas unik, simple boleh tapi bukan amburadul
Jika dilihat jaman sekarang banyak web designer yang menawarkan website simple. Website simple memang bagus namun bukan artinya kekurangan konten dan amburadul. Maka dari itu UX ( User Experience ) sangat penting, desain website bukan asal bagus dalam elemen warna dan tata letak namun harus di pertimbangkan target konsumen
3. Website Basic Security ( SSL + Spam Blocker + Malware + Code Validity )
Tidak sedikit website e-commerce Indonesia saya lihat masih banyak saja page yang error dalam php dan tidak memiliki SSL, padahal ke empat element ini penting utk membangun trust calon pelanggan.
4. SEO + Google Reviews
Kebanyakan calon customer yang ingin memulai transaksi akan mengecek kredibilitas penjual lewat google, sangat baik jika memiliki SEO minimal satu keyword dalam page pertama, dan memiliki Google Reviews itu loh yang pas search company nanti muncul lokasi, jam berapa buka nya , reviews, dan sosial media.
5. Bisa di isi sendiri dari member
Member DWH di perkenankan isi lewat reply karena saya juga sedang buka e-commerce jadi butuh juga saran lain yang saya tidak ketahui, mari kita berbagi ilmu pengetahuan.
1. Logo yang baik adalah modal utama melakukan promosi
Kalau bikin logo pakai paint lalu promosi menggunakan ads facebook tidak akan efektif , terlebih lagi jaman sekarang semua sudah serba Graphic Design dan orang orang Indonesia sudah masuk ke rana grafis modern. Logo juga yang mendefinisikan latar belakang pendiri ( Mau simple dan cepat atau berkelas dan berkualitas )
2. Design Website yang memiliki khas unik, simple boleh tapi bukan amburadul
Jika dilihat jaman sekarang banyak web designer yang menawarkan website simple. Website simple memang bagus namun bukan artinya kekurangan konten dan amburadul. Maka dari itu UX ( User Experience ) sangat penting, desain website bukan asal bagus dalam elemen warna dan tata letak namun harus di pertimbangkan target konsumen
3. Website Basic Security ( SSL + Spam Blocker + Malware + Code Validity )
Tidak sedikit website e-commerce Indonesia saya lihat masih banyak saja page yang error dalam php dan tidak memiliki SSL, padahal ke empat element ini penting utk membangun trust calon pelanggan.
4. SEO + Google Reviews
Kebanyakan calon customer yang ingin memulai transaksi akan mengecek kredibilitas penjual lewat google, sangat baik jika memiliki SEO minimal satu keyword dalam page pertama, dan memiliki Google Reviews itu loh yang pas search company nanti muncul lokasi, jam berapa buka nya , reviews, dan sosial media.
5. Bisa di isi sendiri dari member
Member DWH di perkenankan isi lewat reply karena saya juga sedang buka e-commerce jadi butuh juga saran lain yang saya tidak ketahui, mari kita berbagi ilmu pengetahuan.