memory apache 15 MB??


Status
Not open for further replies.

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
coba dipakaikan csf firewall , disana bisa diset max memory per script berapa dan itu bisa auto killed proccess yg melebihi batas max memory usage , menurutku ini cukup bagus untuk handle load server nantinya karena penggunaan memory yg overload .

dan biasanya bukan hanya di httpd conf saja untuk mensetting untuk mengurangi memory usage bisa juga di edit pada bagian my.conf -> mysql config , disini bisa diedit dan diset berapa batasan pemakaian nya .

selain itu SIM ini juga saya rekomend kan untuk di install , sebagaimana kita tau jika overloaded server tinggi dan load cpu dah diatas 20.00 ini server akan stag dan timeout , dan kita ga akan bisa restart proccess httpd untuk kembali menormalkan load apache server karena login whm dan ssh pun akan timeout, fungsi sim ini disini jika server stag freeze maka dia akan melakukan proccess auto restart apache .
begitupun untuk proccess sql , ensim , ssh , imap , smtp , jika salah satu nya timeout atau down maka sim yg akan melakukan proccess restart secara automatic.
Very good comment bro, gw udah coba dan hasilnya bagus banget :). thanks
 
Status
Not open for further replies.

Top