Merasa dirugikan Hosting


Status
Not open for further replies.

BasukiGame

New Member
Bro..saya mau share pengalaman,pernah domain saya disuspend oleh admin hosting karena sering melakukan SPAM,tapi yang menjadi pertanyaan saya, kalau anda dirugikan hosting misalnya hosting sering mati dengan alasan bermacam-macam apakah anda bisa menerima saja permintaan maaf admin tersebut?, bagaimana dengan kerugian penjualan kita akibat hostingnya sering mati-mati?
 

dudut

Beginner 1.0
iya. baca TOSnya juga. ada beberapa host luar, kalau uptime ga sampe 99.9%, maka sebagian uang yg uda dibayar bakal dibalikin.

bener, cari host yg reliable. rajin2 cari review sebelum memutuskan mau host di mana.
 

BasukiGame

New Member
Bagaimana kerugian yang kita alami, kalau nyepam saya dah ndak lagi.
rugi dong, sudah bayar mahal-mahal, tapi hostingnya mati-mati terus
 

BasukiGame

New Member
Hosting dagang bakso

bro, sudah saya suruh dia jadi hosting untuk dagang bakso,
dia tidak mau, mau jadi hosting kelas 1 Indonesia katanya
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Baca TOS nya boleh. Tapi saya ingin ingatkan kepada Anda. Tujuan untuk meng-hosting-ken sebuah website tuh untuk apa sih ? Biar web itu online terus kan ?

Jika web online terus, maka berkomunikasi enak, transaksi enak, dan semua serba nyaman. Apakah hosting yang sering down itu membuat komunikasi dan transaksi Anda suskses ? Belum mikir soal kredibilitas didepan pelanggan/audience Anda lo ya.

Jika Anda merasa rugi ? Kenapa masih pusing ? Semua perusahaan hosting akan mempunyai TOS yang membawa website pelanggannya tetap online. Itu saja intinya.

Jadi, be your self, tentukan sikap, dan segera memutuskan untuk masa depan bisnis Anda.
 

SBHManager

Beginner 2.0
bro, sudah saya suruh dia jadi hosting untuk dagang bakso,
dia tidak mau, mau jadi hosting kelas 1 Indonesia katanya
he he he sobat tidak usah gusar... khan yang memilih hosting itu anda sendiri, ibarat makan bakso juga, yang masukin sambel ke mangkok khan orang yang makan, jadi kalau kepedesan jangan marah-marah sama abangnya :eek:

Tapi yang pasti SPAM itu terlarang di hostingan berbayar (nggak peduli itu hostingan sering down atau tidak). Dan soal SPAM tidak bisa kita perbadingkan dengan gangguan teknis, artinya soal SPAM adalah tanggungjawab internasional (sebagai bagian dari komunitas internet) sementara ganguan teknis itu soal internal, jadi ganti rugi atau apalah, itu soal kebijakan masing-masing layanan hosting. intinya soal SPAM memang tidak ada tawar-menawar.
 
Status
Not open for further replies.

Top