Microsoft Windows Nuclear



Status
Not open for further replies.

kepiting kecil

Beginner 1.0
Tadi (23-03-2010) lihat berita bahwa Bill Gates, pendiri Microsoft, beserta Toshiba akan bekerjasama membuat reaktor nuklir. Hebat sekali langkah Bill Gates ini, dari mulai menguasai software kini akan merambah ke urusan nuklir.
Nanti mungkin akan kita jumpai aplikasi Microsoft Nuclear for Vista atau Windows Nuclear. Mungkin inspirasinya berasal dari PHPNuke itu, karena gak mungkin lagi bikin Windows Nuke atau Microsoft Nuke versi software, maka Mr. Gates bikin langsung nuke versi hardware.;)
Benar-benar gak mau kalah Mr. Gates. Salut!:peace:
 

DapurHosting

Apprentice 1.0
memagn ada ide itu, rencana bill gate mau buat komputer bertenanga nuklir. tp rencana ini banyak ditentang. Taku ada aksi pencurian komputer untuk mengumpulkan nuklir.

Apalagi kalau ada virus yang bisa memicu meledaknya nuklir komputer itu.
 

jones

Poster 2.0
setau saya nih, nuklir juga nga mesti buat meledak... saya memang nga paham soal nuklir, kalau paham pasti saya dah kaya nga ngurusin bisnis hosting-domain yg bikin gw gini2 aj.

dalam pengayaan nuklir ada istilah pelemahan, penambahan, pembuangan terhadap unsur2 tertentu.., nah kalau unsur yg yg memicu ledakan tsb dah dipisahkan maka nuklir itu akan aman aja untuk digunakan, contohnya, dalam dunia kedokteran, teknologi nuklir juga sudah dipakai... belum pernah dengan teknologi tersebut sebegitu berbahanya sehingga banyak meledakan penggunanya sendiri.... mungkin itulah maksud bill gates
 
Status
Not open for further replies.

Top