Minta Bantuannya Para Master Tentang VPS


Status
Not open for further replies.

unconnecting

Beginner 2.0
misi mas master semua,

saya mohon minta bantuannya jadi gini saya kn mengambil paket VPS HG level 3 full managed dn di dalamnya ada 3 blog dgn trafic 7000/day, 200/day, dn 300/day ..
Tapi yg saya bingung knp load RAM CPU selalu overload dn site sering down padahal saya sudah menggunakan nginx ( kbetulan saya minta pasangin pihak HG ) dn mengoptimasi VPS sepengetahuan saya tapi ttep sering overload RAM .

Terkadang saya sering bnget mnghabiskan waktu untuk masalah hosting ini dn meninggalkan aktivitas blog saya karena masalah hosting ini, saya sempat berpikir banyak tmen" yg mnggunakan shared hosting bisa menembus trafik 10.000/day . sedangkan saya yg menggunakan VPS malah sering down hanya dgn trafik 7000an/day .

saya masih bru blajar ngeblog tp udh dibingungin dgn masalah hosting, ini yg bikin saya terkadang down semangatnya untuk menggunakan hosting brbayar dn kembali ke hosting blogger .

jd to the point ajh saya minta bantuannya para mastah semua buat mengecek settingan dalam VPS saya, syukur" bisa di tambahin mana yg kurang atau salah setting ..

nanti saya ksih imbalan $10, maaf cuma bru dpet rezeki segini ..

mohon berikan waktu para master sejenak untuk membantu newbie yg lg tersesat masalah hosting .
oiyaa maaf kalu salah room :)

YM: bhanu_984
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Itu termasuk autoblog kah webnya ?
Jika Iya, ada kemungkinan load memory yang tinggi karena cache dari nginx di set menjadi besar.
Jika Iya, kemungkinan yang kedua adalah load mysql yang tinggi didalamnya karena proses looping.
 

unconnecting

Beginner 2.0
iyaa masbro 2 autoblog satu manual tapi autoblognya ga di setting terlalu sering untuk ngpost .. nah yg jd masalah saya ga ngerti masalah set cache nginx tersebut dn setting mysql udh coba ngikutin tutorial hasil gugling tapi ga terlalu ngefek malah bingung bener apa salah yg saya setting .. bisakah mas nicosoftmedia bisa bantu untuk mengecek sbentar kedalam? ga ngerti sama sekali bingung .. hehhe ..
 

unconnecting

Beginner 2.0
menurut saya jika trafik 7K/hari dengan spacifikasi vps CPU 1.13 GHZ RAM 768 MB, memang wajar vps tidak kuat

masa ga kuat masbro.. saya sring melihat cerita dr tmn" sebelah malahan banyak yg trafficnya lebih dari itu .. haduh padahal bayar VPS level 3 ajh udh ngos2an:102:
ada saran ga harus gimana? pusing ngblank bnget .. makasih .
 

mangkukmerah

Apprentice 1.0
Handler nya coba dicheck tjintjah, kalau misalnya FastCGI emang rada boros ram sih.
 

unconnecting

Beginner 2.0
Handler nya coba dicheck tjintjah, kalau misalnya FastCGI emang rada boros ram sih.

ga ngerti jg mas masalah hosting waktu itu yg pasangin nginx pihak HG trus yg setting macem" jg mereka, ini lg jalan sambil belajar masalah hosting .. tp malah bingung sendiri jadinya !
skrg lagi di coba bantu sama bro vishualhost .. semoga lebih baik ..
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Terkadang "Managed" ala support Luar sana = default configuration. Jadi bisa dibilang tidak dilakukan hal apapun. Baik itu Mysql atau Apachenya tetap dalam default configuration. Memang parah.
 
Status
Not open for further replies.

Top