Mohon Saran dan Kritik Juga


Status
Not open for further replies.

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
mantap deh,....
saran : kalo bisa tabel harga di kasi garis pembatas....antar kolom dan baris supaya ga bingung....

:)
 

jones

Poster 2.0
BUsett dah... banyak bangat ya makan memori dan bandwith..? intro nya aja dah berlebihan... mo jual pulsa atau mau pamer grafis nih...? habis intro masuk ke flash... sekalian aja tambahin lagi java plugin + javascript yg macam2 misalnya salju, kembang api dll... biar rame...

tapi kalau mau bagus sih saran saya bagi2 lah dikit pulsanya.. hehehee..
 

iFlazz

New Member
BUsett dah... banyak bangat ya makan memori dan bandwith..? intro nya aja dah berlebihan... mo jual pulsa atau mau pamer grafis nih...? habis intro masuk ke flash... sekalian aja tambahin lagi java plugin + javascript yg macam2 misalnya salju, kembang api dll... biar rame...

tapi kalau mau bagus sih saran saya bagi2 lah dikit pulsanya.. hehehee..
kedua2nya, yah intinya membentuk branding kok ;)

wah kalau mau pulsanya silakan daftar donk (maaf saya promosi jadinya)

Sekarang saya lagi mau edit2 cssnya, biar load timenya jadi lebih bagus lagi, tapi belum tahu caranya :(
 
Status
Not open for further replies.

Top