MORANET, CV SAZKIYA MEDIA COMPUTER atau IDWEBSPACE.COM


Status
Not open for further replies.

idwebspace

Beginner 2.0
Yth Ronald,

Kami Minta maaf atas ketidaknyaman ini,

Iya Benar, Saudara JANSEN HUTAPEA memang sulit di hubungi, dan di sini kami TEGASKAN (Maaf Hurup Besar), Bahwa Kami Idwebspace, Cv. Sazkiya Media Computer, Tidak ada kaitannya dengan Pihak JANSEN HUTAPEA ataupun ViewCyber Ataupun MoraNet,

Ok, Akan saya jelaskan, Anda terdaftar melalui pihak JANSEN HUTAPEA (Yang selanjutnya kami sebut VC "View Cyber"),

Jadi begini, VC Ini setahu kami mereka bergerak di bidang WebDesaint, dan mengambil Domain Serta Hosting di Idwebspace Dan Bukan Reseller Paket, Oleh sebab itu whois yang tertera serta NS Menggunakan Atau Atas Nama Idwebspace,

Akhir-Akhir kami juga dapat "Serbuan" Dari Client-Client Mereka, Dan Rata-rata Sama Seperti bapak Ronal, Pihak VC Sulit untuk di hubungi, tapi kami sampai saat ini masih berhubungan dengan pihak VB baik melalui Telp Maupun YM,

Dan Lusa Kemarin, ada ibu-ibu (ID Ym saya hidden dan anggap saja namanya mawar), Mawar Mengadu ke kami, melalui YM bahwa mereka menggunakan jasa desaint, ke VC, dan berkat bantuan temannya (Mungkin Domain di whois), Ketemulah Nama Idwebspace, dan bilang bahwa mereka sulit menghubungi VC, pada saat bersamaan VC Ol, Dan saya Sampaikan keluhan mawar, VC Malah menjawab dengan nada tidak enak, "Bisnis kami, bisnis kami, bisnis anda bisnis anda, jadi jangan ikut campurkan bisnis kami". dan lalu saya menyarankan mawar mengkontak VC dengan saya berikan id ym, tetapi mawar bilang tak di respont sama sekali,

Dari banyak berbicara, saya merasa kasihan kepada mawar karena mereka tidak mendapatkan HAK sebagai client, akhirnya saya anjurkan agar daftar di system whmcs kami, dan kami move account hosting dan domain (Hal ini kami lakukan setelah verify dan benar no. hp yang tercantum di website kontak dan purusahan adalah milik mawar),

Tetapi, 1 Jam kemudian pihak VC mengkontak kami dengan marah-marah, yang inti perkataanya, Sekali lagi saya beritahukan, bisnis ini, bisnis kami jadi jangan ganggu (Kami perhalus agar tidak ada salah paham kami dan VC), Dan kami di anggap mengambil client mereka, alhasil karena domain dan hosting tersebut pemilik sahknya adalah VC (Karena mereka yang mendaftarakan di kami), Kami kembalikan, dan kami di ancam, Apapun yang terdaftar atas nama saya, jangan ada yang di pindahkan tanpa izin saya,

Nah semoga pak ronal, dan rekan-rekan yang lain dapat mengerti posisi kami, kenapa kami tidak memberikan akses panel domain serta lainnya ke client VC, Karena semua domain ada di account VC,

Kami ingin sekali membantu, tetapi pemilik sah yang terdaftar di kami adalah VC, jadi bukan maksud melindungi Pihak VC.

Semoga Penjelasan kami Dapat di mengerti semua pihak,

Terima Kasih
Luthfie Fadhillah

Cv. Sazkiya Media Computer
Idwebspace is the Web Hosting Division of Sazkiya Group (Cv. Sazkiya Media Computer)
Telp: 08 1234567 102
Email : [email protected]
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Welcome back to DWH, boz idwebspace (join date sep 2007 baru muncul lagi sekarang? kemana aja boz? .... hehehe)

Saya kira penjelasan idwebspace cukup jelas ... dan menurut saya selagi klien masih bisa berhubungan dg pihak yg mendadftar secara resmi (VC) ke idwebspace .... maka sebaiknya klien langung berhubungan dengan VC dan selesaikan masalahnya baik-baik. dan itu hak-nya klien untuk mendapatkan layanan dari VC. Untuk teknisnya kemudian VC yg harus kontak ke idwebspace.

Saya berharap masalah ini cepat beres dan tidak berlarut-larut .....
 

indonix

Poster 2.0
IDWEBSPACE seharusnya tidak memindahkan account VC tanpa sepengetahuan VC karena VC yang berhak karen IDWEBSPACE tidak berhubungan langsung dengan ibu mawar.

sungguh arif kalau idwebspace mengembalikan ke VC karena dalam hal ini mohon maaf untuk ibu mawar karena tidak punya hak atas domain dan website tersebut. jadi sebagai pelajaran untuk TS bila order gunakan nama yang lengkap dan pilih provider yang memberikan langsung akses ke cPanel, Domain panel dan panel lainnya... sehingga hal ini bisa dihindari di hari depan. saya rasa pasa Hoster juga ingin Customernya lebih mandiri dengan memberikan akses kepada customer. sesuai pengalaman customer sendiri terkadang malas atau tidak mau ambil pusing untuk urusan domain panel.. sehingga untuk rubah nameserver saja customer kirim ticket... :-0

salam.
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
Iya, kasus ini sering terjadi, dimana pelanggan milik retailer (pelanggan kami), akhirnya kontak langsung ke kami. Biasanya, mereka berdua ada kasus yang belum terselesaikan. Langkah yang kami tempuh adalah meminta surat pernyataan dan bukti-bukti transaksi antara pelanggan dan retailer. Kemudian kami reply all menanyakan penyelesaian dalam jangka waktu, biasanya 1 minggu dari pihak retailer. Jika tidak ada balasan, hak domain manager dll kami pindahkan ke pelanggan langsung.

Jika pihak retailer yg juga pelanggan kami membalas email untuk menyelesaikan permasalahan, maka hasilnya ada 2 macam. Mereka kembali akur, dan pelanggan marah-marah agar kami tegas. Namun kami tetap menyarankan untuk selesaikan dan bila perlu menggunakan polisi serta peradilan agar bisa selesai. Setelah ada hasil dari peradilan, maka kami bisa bertindak.
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
salut buat idwebspace!
mudah2an solusi uda ditemukan
 

Michael Nicky

Hosting Guru
Iya, kasus ini sering terjadi, dimana pelanggan milik retailer (pelanggan kami), akhirnya kontak langsung ke kami. Biasanya, mereka berdua ada kasus yang belum terselesaikan. Langkah yang kami tempuh adalah meminta surat pernyataan dan bukti-bukti transaksi antara pelanggan dan retailer. Kemudian kami reply all menanyakan penyelesaian dalam jangka waktu, biasanya 1 minggu dari pihak retailer. Jika tidak ada balasan, hak domain manager dll kami pindahkan ke pelanggan langsung.

Jika pihak retailer yg juga pelanggan kami membalas email untuk menyelesaikan permasalahan, maka hasilnya ada 2 macam. Mereka kembali akur, dan pelanggan marah-marah agar kami tegas. Namun kami tetap menyarankan untuk selesaikan dan bila perlu menggunakan polisi serta peradilan agar bisa selesai. Setelah ada hasil dari peradilan, maka kami bisa bertindak.
ideal-nya bisa dilakukan langkah seperti mas br0 itu.

Namun demikian, kasus2x seperti ini bisa dihindari dan tidak perlu terjadi dimasa-masa akan datang JIKA HAK FULL-AKSES ke "Control Domain Manager" dikasihkan secara lengkap.
 

BikinDesainSitus

Hosting Guru
Verified Provider
IDWEBSPACE sesuai pengalaman customer sendiri terkadang malas atau tidak mau ambil pusing untuk urusan domain panel.. sehingga untuk rubah nameserver saja customer kirim ticket... :-0

salam.

ideal-nya bisa dilakukan langkah seperti mas br0 itu.

Namun demikian, kasus2x seperti ini bisa dihindari dan tidak perlu terjadi dimasa-masa akan datang JIKA HAK FULL-AKSES ke "Control Domain Manager" dikasihkan secara lengkap.
kenyataanya, yang sering terjadi seperti kata indonix, walaupun kita sudah kasih data lengkap domain panel (atau panel domain, yang bener mana ya???)
 

Michael Nicky

Hosting Guru
kenyataanya, yang sering terjadi seperti kata indonix, walaupun kita sudah kasih data lengkap domain panel (atau panel domain, yang bener mana ya???)
kasus2x seperti ini bisa dihindari dan tidak perlu terjadi dimasa-masa akan datang JIKA HAK FULL-AKSES ke "Control Domain Manager" dikasihkan secara lengkap.
Tetapi, jika masih tetap terjadi.... si client mendapat kendala atau kesulitan menggunakan "control Domain Manager" maka tugas hoster untuk membantu-nya.
 

BOCindonesia

Expert 1.0
Verified Provider
ideal-nya bisa dilakukan langkah seperti mas br0 itu.

Namun demikian, kasus2x seperti ini bisa dihindari dan tidak perlu terjadi dimasa-masa akan datang JIKA HAK FULL-AKSES ke "Control Domain Manager" dikasihkan secara lengkap.

Kalau untuk pelanggan domain name, yes kita kasihkan full akses. Bahkan kita harus edukasi masyarakat tentang FULL AKSES ini. Mereka yg bayar, mereka yg punya hakcipta, mereka yg punya usaha. Jika pake webmaster lain, maka jangan sampai tidak tahu FULL AKSES domain manager nya.
 
Status
Not open for further replies.

Top