Pandi pandi pandi


Status
Not open for further replies.

DapurHosting

Apprentice 1.0
Saya kecewa, sangat kecewa dengan PANDI, Pengelola Domain Indonesia. Hoster telah banyak mengeluarkan tenanga untuk:

  • mempromosikan domain .ID, kami menjelaskan panjang lebar mengenai kegunaan dan syarat domain .ID dan meminta customer kami menggunakan domain .ID ketimbang domain internsional lainnya.
  • menyediakan support bagi pelanggan domain .ID (pre dan after sale)
  • menjual domain .ID

Tapi kenapa pada saat domain .ID expired Pandi memperbolehkan customer hoster untuk melakukan renew sendiri tanpa melalui yang berhak (pihak hoster)?
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
Saya kecewa, sangat kecewa dengan PANDI, Pengelola Domain Indonesia. Hoster telah banyak mengeluarkan tenanga untuk:

  • mempromosikan domain .ID, kami menjelaskan panjang lebar mengenai kegunaan dan syarat domain .ID dan meminta customer kami menggunakan domain .ID ketimbang domain internsional lainnya.
  • menyediakan support bagi pelanggan domain .ID (pre dan after sale)
  • menjual domain .ID

Tapi kenapa pada saat domain .ID expired Pandi memperbolehkan customer hoster untuk melakukan renew sendiri tanpa melalui yang berhak (pihak hoster)?
memang gitu kok habit orang2nya, sebagian agak2 culas :p
kadang sudah oke mereka mau kerja sama dengan kita, eh tiba-tiba ditengah jalan membatalkannya
maklumin aja lah
dikasih saran juga ga akan didengerin :p
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider

mediainspirat

Poster 2.0
Saya kecewa, sangat kecewa dengan PANDI, Pengelola Domain Indonesia. Hoster telah banyak mengeluarkan tenanga untuk:

  • mempromosikan domain .ID, kami menjelaskan panjang lebar mengenai kegunaan dan syarat domain .ID dan meminta customer kami menggunakan domain .ID ketimbang domain internsional lainnya.
  • menyediakan support bagi pelanggan domain .ID (pre dan after sale)
  • menjual domain .ID

Tapi kenapa pada saat domain .ID expired Pandi memperbolehkan customer hoster untuk melakukan renew sendiri tanpa melalui yang berhak (pihak hoster)?
Udah dari dulu banyak yang kecewa dengan domain .ID karena dalam segi pelayanan, beberapa Costumer Online juga terkadang culas..(saya pernah alami).

Pelayanan Online mereka juga di batasi waktu.
 

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Meskipun kadang mengecewakan, tapi jujur saya katakan sekarang PANDI sudah lebih baik daripada jamannya KOMINFO dulu.... sekarang order domain asal dokumen lengkap .. pagi order siang sudah aktif atau sore order besok pagi sudah aktif (cuma tetap harus di hari/jam kerja).

Yang dimasalahkan DapurHosting sekarang adalah kenapa klien bisa renewal secara langsung tanpa melalui Agent? Kan rugi kita ....
 
Status
Not open for further replies.

Top