Partneran Bisnis Hosting yuk?!



Status
Not open for further replies.

WEBhostink

Beginner 1.0
Salam sukses,
mimin momod para master disini semua...

Langsung aja!
Buat yg baru mau mulai bisnis hosting (termasuk saya), daripada makin banyaknya saingan, lebih baik kita gabungan aja... Gimana?
Kita bisa membangun kerjasama utk pelayanan yg profesional, bukan yg asal-asalan...
Buat yg minat partneran, tapi buat yg bener2 mau jalanin usaha ini bukan buat sampingan, bisa PM/SMS saya di 083874894445.
Ditunggu kerjasamanya.
Trim's!
 

WEBhostink

Beginner 1.0
Ada om...
yg online semau nya dia (si Hoster), yg menanggapi komplain sesuka hatinya... Apa itu sungguh2 dlm berbisnis? Hehehe...
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
ini sistemnya bagaimana om ? bagi hasil ? atau berdasarkan persentase ?
 

shadows

Poster 2.0
wedew ,,
kok ngomong gitu bro ..
kaya'a si bro yg ngomong asal2n deh ,kalo ngomong asal2n di sini salah bro
so di sini developer hosting profesional semua apalagi yg sudah mendapatkan verified
ga di tanggapin bukan maksud asal2n bro , mungkin lagi sibuk or ga ada pulsa bro .
 

WEBhostink

Beginner 1.0
wedew ,,
kok ngomong gitu bro ..
kaya'a si bro yg ngomong asal2n deh ,kalo ngomong asal2n di sini salah bro
so di sini developer hosting profesional semua apalagi yg sudah mendapatkan verified
ga di tanggapin bukan maksud asal2n bro , mungkin lagi sibuk or ga ada pulsa bro .
lho, kan asal-asalan disini dlm arti kata luas & bkn berarti mengarah ke hoster disini.
Lagi ngimpi kale.....e... @ts:21:
sepertinya...
 

voezie

Hosting Guru
Salam sukses,
mimin momod para master disini semua...

Langsung aja!
Buat yg baru mau mulai bisnis hosting (termasuk saya), daripada makin banyaknya saingan, lebih baik kita gabungan aja... Gimana?
Kita bisa membangun kerjasama utk pelayanan yg profesional, bukan yg asal-asalan...
Buat yg minat partneran, tapi buat yg bener2 mau jalanin usaha ini bukan buat sampingan, bisa PM/SMS saya di 083874894445.
Ditunggu kerjasamanya.
Trim's!
Klo punya konsep harus jelas... jangan sekedar kerjasama yang ujung-ujung-nya cuma "patungan modal" dan "bagi hasil" ==> yang ini sih namanya BASI
 
Status
Not open for further replies.

Top