Pelayanan buruk Microcyber.net / Misindo.com


Status
Not open for further replies.

balaputradewa

New Member
saya juga punya pengalaman sama dan ingin mengemukakan kekecewaan saya terhadap pihak misindo.com / microcyber.net dimana saya selaku reseller domain mereka,

kekecewaan saya muncul saat pada bulan beberapa bulan belakangan ini saya tidak dapat memanage domain2
saya yg ada di
http://manage.generasidomain.com

dikarenakan reseller mereka mungkin jga disuspend oleh pihak registrar

dan kami sebagai bawahan mereka terkena dampak nya dengan ikut tersuspend karena kami adalah reseller domain mereka,

berkali-kali kami bertanya dan bertanya hingga kami merasa seakan akan dipermainkan dengan tidak adanya kejelasan dan penjelasan mengenai status puluhan domain2 saya di mereka apalagi adanya fasilitas FANTASTICO kami yang selalu muncul CONTACT US AGAIN (tidak dapat dipakai) dengan dalih menyalahkan SERVER YANG SEDANG DOWN (ENATAH benar atau tidak)

dan jika menjawab jawaban yg kami terima seakan mengulur2 waktu dengan tidak adanya kepastian yg jelas mengenai nasib domain2 kami .

tidak proffesional nya sikap mereka membuat saya menulis pernyataan saya ini semoga jadi bahan pelajaran penting bagi rekan2 disini agar perlu berfikir berkali2 dengan MICROCYBER.NET karena baik moril dan materil kami sangat dirugikan sekali, kepada pihak MICROCYBER selaku pihak penyedia domain kami tolong lebih bertanggung jawab karena ini kami sudah tidak dapat memanage domain2 kami.
 
Supportnya offline ya bro? udah coba kontak hapenya?
http://manage.generasidomain.com ---> bisa di akses, kalo gak bisa login ya kena supsend :(

dengan dalih menyalahkan SERVER YANG SEDANG DOWN (ENATAH benar atau tidak)

kalo server down, harusnya ditanyakan sebabnya bro, biar jelas :)
 
Payah itu Microcyber

saya juga punya pengalaman sama dan ingin mengemukakan kekecewaan saya terhadap pihak misindo.com / microcyber.net dimana saya selaku reseller domain mereka,

kekecewaan saya muncul saat pada bulan beberapa bulan belakangan ini saya tidak dapat memanage domain2
saya yg ada di
http://manage.generasidomain.com

dikarenakan reseller mereka mungkin jga disuspend oleh pihak registrar

dan kami sebagai bawahan mereka terkena dampak nya dengan ikut tersuspend karena kami adalah reseller domain mereka,

berkali-kali kami bertanya dan bertanya hingga kami merasa seakan akan dipermainkan dengan tidak adanya kejelasan dan penjelasan mengenai status puluhan domain2 saya di mereka apalagi adanya fasilitas FANTASTICO kami yang selalu muncul CONTACT US AGAIN (tidak dapat dipakai) dengan dalih menyalahkan SERVER YANG SEDANG DOWN (ENATAH benar atau tidak)

dan jika menjawab jawaban yg kami terima seakan mengulur2 waktu dengan tidak adanya kepastian yg jelas mengenai nasib domain2 kami .

tidak proffesional nya sikap mereka membuat saya menulis pernyataan saya ini semoga jadi bahan pelajaran penting bagi rekan2 disini agar perlu berfikir berkali2 dengan MICROCYBER.NET karena baik moril dan materil kami sangat dirugikan sekali, kepada pihak MICROCYBER selaku pihak penyedia domain kami tolong lebih bertanggung jawab karena ini kami sudah tidak dapat memanage domain2 kami.

Payah itu microcyber.net saya dapat beberapa klient micorcyber.net. Saya coba login ke panel domain supersite punya microcyber.net gak bisa juga. Reguest password juga gak bisa. Padahal user/emailnya sudah benar. Bener2 edan...................
 
saya juga punya pengalaman sama dan ingin mengemukakan kekecewaan saya terhadap pihak misindo.com / microcyber.net dimana saya selaku reseller domain mereka,

kekecewaan saya muncul saat pada bulan beberapa bulan belakangan ini saya tidak dapat memanage domain2
saya yg ada di
http://manage.generasidomain.com

dikarenakan reseller mereka mungkin jga disuspend oleh pihak registrar

dan kami sebagai bawahan mereka terkena dampak nya dengan ikut tersuspend karena kami adalah reseller domain mereka,

berkali-kali kami bertanya dan bertanya hingga kami merasa seakan akan dipermainkan dengan tidak adanya kejelasan dan penjelasan mengenai status puluhan domain2 saya di mereka apalagi adanya fasilitas FANTASTICO kami yang selalu muncul CONTACT US AGAIN (tidak dapat dipakai) dengan dalih menyalahkan SERVER YANG SEDANG DOWN (ENATAH benar atau tidak)

dan jika menjawab jawaban yg kami terima seakan mengulur2 waktu dengan tidak adanya kepastian yg jelas mengenai nasib domain2 kami .

tidak proffesional nya sikap mereka membuat saya menulis pernyataan saya ini semoga jadi bahan pelajaran penting bagi rekan2 disini agar perlu berfikir berkali2 dengan MICROCYBER.NET karena baik moril dan materil kami sangat dirugikan sekali, kepada pihak MICROCYBER selaku pihak penyedia domain kami tolong lebih bertanggung jawab karena ini kami sudah tidak dapat memanage domain2 kami.

domain Anda apa?
 
Dah, jangan menyalahkan. Microcyber juga berusaha utk survive kok.

Masalah domain name, gampang. Tinggal kontak registrar nya saja. Dikasih kok.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top