Pengalaman memakai cloudkilat.com ?


Status
Not open for further replies.

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
hmm.. kebetulan ada 2 client saya yg pake cloudkilat
sepengalaman saya cloudkilat menggunakan virtualisasi virtuozzo

untuk uptime, dll nanti saya upload
 

cuma.elp

Beginner 2.0
update inpo :
senjak januari 2015 pake produk kilathosting himga sekarang, uda beberapa kali nemuin masalah akses. jadi curigation juga. beneran cloud hosting ato bukan? secara sempet ada masalah database, aku diminta ganti koneksi db ke IP berbeza dan ganti paswot pulak. kalo disebut cloud hosting, dimana redudancy-nya?

kalo di-itung dalam setaon, down beberapa jam emang nda berasa, tapi kalo dalam sebulan sampe ber-jam2. ini keliatan banget grafik-nya. salah satu clientku sampe komplen minta pindah gara2 masalah tersebut. yowis, terpaksa order hosting ditempat laen dah. biarpun tekor dikit, yg penting client teuteup nyaman dulu.

dan baru kemaren, lagi2 nemuin masalah database. bedanya dengan kasus sebelumnya, masalah kali ini karena overload. jadi setelah beberapa jam server database tersebut lola dan kemudiyan bikin tiket komplen, baru ada aksi menaikkan performance server database-na. masih nda ngetri dengan proses monitoring server-nya kalo sampe kecolongan down berjam2. bahkan kata-nya, belakangan ini kalo dari siang sampe sore, traffic-nya lagi timgi. mungkin, sekarang performance-nya udah dinaekkin, tapi heran aja kalo numgu gagal akses dolo baru naekkin performance server.

gara2 masalah database ini, aku sampe bikin cadangan order server database ke hoster laen. sekarang, salah satu client yg host-nya masih di kilathosting, nembak database ke server database hoster laen.

sampe saat ini, aku masi pake produk kilathosting tapi belum bisa nge-rekomendasiken. masih teuteup wait n see.
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
update inpo :
senjak januari 2015 pake produk kilathosting himga sekarang, uda beberapa kali nemuin masalah akses. jadi curigation juga. beneran cloud hosting ato bukan? secara sempet ada masalah database, aku diminta ganti koneksi db ke IP berbeza dan ganti paswot pulak. kalo disebut cloud hosting, dimana redudancy-nya?

kalo di-itung dalam setaon, down beberapa jam emang nda berasa, tapi kalo dalam sebulan sampe ber-jam2. ini keliatan banget grafik-nya. salah satu clientku sampe komplen minta pindah gara2 masalah tersebut. yowis, terpaksa order hosting ditempat laen dah. biarpun tekor dikit, yg penting client teuteup nyaman dulu.

dan baru kemaren, lagi2 nemuin masalah database. bedanya dengan kasus sebelumnya, masalah kali ini karena overload. jadi setelah beberapa jam server database tersebut lola dan kemudiyan bikin tiket komplen, baru ada aksi menaikkan performance server database-na. masih nda ngetri dengan proses monitoring server-nya kalo sampe kecolongan down berjam2. bahkan kata-nya, belakangan ini kalo dari siang sampe sore, traffic-nya lagi timgi. mungkin, sekarang performance-nya udah dinaekkin, tapi heran aja kalo numgu gagal akses dolo baru naekkin performance server.

gara2 masalah database ini, aku sampe bikin cadangan order server database ke hoster laen. sekarang, salah satu client yg host-nya masih di kilathosting, nembak database ke server database hoster laen.

sampe saat ini, aku masi pake produk kilathosting tapi belum bisa nge-rekomendasiken. masih teuteup wait n see.
huehuhe.. udah ada yg ngomong.. ngikut aja ah.. saya gak punya bakat untuk review2 negatif
 

cuma.elp

Beginner 2.0
huehuhe.. udah ada yg ngomong.. ngikut aja ah.. saya gak punya bakat untuk review2 negatif
loh, post ini emang menanyakan pengalaman menggunakan produk cloudkilat pan? soal review negatip, aku kira lebih diperlukan untuk calon client ketimbang review positip. karena, secara umum, hal2 positip-nya entu uda tercover di produk knowledge masing2 hoster. termasup cloudkilat semdiri. kalo masih kurang jelas, bisa tanya langsung mengenay hal2 positip pada produk masing2 hoster. mereka akan dengan seneng promosiin kelebihan produk mereka masing2.

mungkin untuk review positip-na untuk sementara ini adalah, waktu aku rikues untuk enable keep-alive di produk kilathosting, mereka mau mengaktipken pitur entu.

btw, aku nda men-generalisir review untuk produk cloudkilat. tapi hanya me-review produk mereka yg bernama kilathosting. karena aku masih pake produk mereka, cukup disadari aja kalo hal2 positipnya masih lebih berharga daripada hal2 negatip yg ada pada produk kilathosting saat ini.
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
loh, post ini emang menanyakan pengalaman menggunakan produk cloudkilat pan? soal review negatip, aku kira lebih diperlukan untuk calon client ketimbang review positip. karena, secara umum, hal2 positip-nya entu uda tercover di produk knowledge masing2 hoster. termasup cloudkilat semdiri. kalo masih kurang jelas, bisa tanya langsung mengenay hal2 positip pada produk masing2 hoster. mereka akan dengan seneng promosiin kelebihan produk mereka masing2.

mungkin untuk review positip-na untuk sementara ini adalah, waktu aku rikues untuk enable keep-alive di produk kilathosting, mereka mau mengaktipken pitur entu.

btw, aku nda men-generalisir review untuk produk cloudkilat. tapi hanya me-review produk mereka yg bernama kilathosting. karena aku masih pake produk mereka, cukup disadari aja kalo hal2 positipnya masih lebih berharga daripada hal2 negatip yg ada pada produk kilathosting saat ini.
no offsense, untuk bulan maret saya ada log mengenai uptime mereka. mengenai review om. jujur saya setuju hingga 100%
begitu maksudnya. hehe
 

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
https://portal.cloudkilat.com/clientarea.php sampai saat ini (10 April 2015, 19:58 WIB) tidak bisa diakses. Sudah 1 jam lebih.
iya mas, informasinya seperti ini nih.. client2 saya yg pake cloudkilat pada teriak2 nih


Selamat malam,

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelumnya kami mengalami gangguan di storage network dan saat ini sudah ditangani, tetapi memerlukan waktu hingga kembali online seperti sediakala.
Kami akan informasikan kembali setelah gangguan diperbaiki seluruhnya.

Demikian informasi tersebut kami sampaikan. Terima kasih.

Salaam,
CloudKilat
 

masiqbal

Hosting Guru
Verified Provider
Sampai saat ini, pukul 22:15 masih belum nyala. Ini sepertinya tidak bener2 "cloud". Di website-nya kan dijanjikan auto healing kalau ada perangkat yg rusak.
Teknologi terbaru dari Parallels dengan self-healing cluster architecture yang membuat Kilat VM tidak hanya handal tetapi juga bandel ...

* Mohon maaf jika ada yg tidak berkenan, soalnya saya jadi ikut pusing gara2 cloudkilat ngadat ini. :-(
 
Status
Not open for further replies.

Top