Resolved Pengalaman SANGAT BURUK dengan HostKawan / HostingKawan!!!


Status
Not open for further replies.

kwansya

Beginner 2.0
wih jadi seleb dong, banyak yang kenal sekarang
Lumayan ngetop dia om :p .
Btw untuk meluruskan, foto yang terpampang di artikel di atas adalah foto salah satu member yg jadi narasumber ya, bukan foto si owner HostKawan. Entah kenapa penulisnya malah mencantumkan foto narasumber padahal udah disodorin foto ownernya, mungkin takut kena pasal pencemaran nama baik kali ya?

Saya kasi capture artikel lain oleh salah satu member (saya ga tau siapa yg nulis :D) , siapa tau iseng pengen baca, ada foto ownernya hehehe
berita hostkawan.png
 

kwansya

Beginner 2.0
Penasaran, setelah ini si om pindah ke mana yah? Apakah sudah recovery layanan customernya?
Untungnya sudah migrasi ke server lain om. Karena sudah punya beberapa customer, jadi minimal mengamankan website customer dulu, meskipun boncos :20:
 

kwansya

Beginner 2.0
Update : Telah berlangsung pertemuan antara Owner HostKawan dan perwakilan member. Disepakati untuk dilakukan refund kepada semua (minimal 50%) member dalam jangka waktu 3 bulan. Terlepas dari apakah proses refund nanti berjalan sesuai kesepakatan atau tidak, saya mengapresiasi itikad baik Owner HostKawan untuk menyelesaikan masalah ini. Maka dengan ini saya menyudahi thread ini dan semua persoalan antara saya dan HostKawan dianggap selesai. Terima kasih kepada semua yang telah memberi masukan dan berdiskusi di sini :77: . Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
Silahkan kepada moderator jika mau di close threadnya, terima kasih:113:
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Update : Telah berlangsung pertemuan antara Owner HostKawan dan perwakilan member. Disepakati untuk dilakukan refund kepada semua (minimal 50%) member dalam jangka waktu 3 bulan. Terlepas dari apakah proses refund nanti berjalan sesuai kesepakatan atau tidak, saya mengapresiasi itikad baik Owner HostKawan untuk menyelesaikan masalah ini. Maka dengan ini saya menyudahi thread ini dan semua persoalan antara saya dan HostKawan dianggap selesai. Terima kasih kepada semua yang telah memberi masukan dan berdiskusi di sini :77: . Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
Silahkan kepada moderator jika mau di close threadnya, terima kasih:113:
Semoga semuanya bisa berjalan sesuai harapan..
Pengalaman yang sangat berharga untuk dijadikan pelajaran..
 

hostbadak

Expert 1.0
Update : Telah berlangsung pertemuan antara Owner HostKawan dan perwakilan member. Disepakati untuk dilakukan refund kepada semua (minimal 50%) member dalam jangka waktu 3 bulan. Terlepas dari apakah proses refund nanti berjalan sesuai kesepakatan atau tidak, saya mengapresiasi itikad baik Owner HostKawan untuk menyelesaikan masalah ini. Maka dengan ini saya menyudahi thread ini dan semua persoalan antara saya dan HostKawan dianggap selesai. Terima kasih kepada semua yang telah memberi masukan dan berdiskusi di sini :77: . Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
Silahkan kepada moderator jika mau di close threadnya, terima kasih:113:

Ikut senang dengan updatenya. Semoga benar2 bisa terlaksana itikad baiknya dan kejadian yang lalu jadi pelajaran buat semua kita yang menjalankan bisnis ini.
 

Bestariweb Hosting

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Update : Telah berlangsung pertemuan antara Owner HostKawan dan perwakilan member. Disepakati untuk dilakukan refund kepada semua (minimal 50%) member dalam jangka waktu 3 bulan. Terlepas dari apakah proses refund nanti berjalan sesuai kesepakatan atau tidak, saya mengapresiasi itikad baik Owner HostKawan untuk menyelesaikan masalah ini. Maka dengan ini saya menyudahi thread ini dan semua persoalan antara saya dan HostKawan dianggap selesai. Terima kasih kepada semua yang telah memberi masukan dan berdiskusi di sini :77: . Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.
Silahkan kepada moderator jika mau di close threadnya, terima kasih:113:
CASE CLOSED ya.. thread kami lock
 
Status
Not open for further replies.

Top