Pengguna Mouse Rawan Ganglion


Status
Not open for further replies.

PusatHosting

Hosting Guru
Title agak profokatif bisa iya mungkin tidak, hanya saja menurut info ganglion terjadi pada sendi-sendi yang mempunyai intensitas pergerakan tinggi. Misalnya pegang mouse.

Kebetulan saya duluan ya kena ganglion ini dan kalau dilihat bentuknya sangat mirip seperti ini http://www.ramsayhealth.co.uk/treatments/ganglion.aspx

Jadi siap-siap ya jangan kaget nanti kalau tiba2 muncul benjolan di tangan, saya juga baru tahu hari ini kalau ternyta benjolan di tangan saya ini namanya ganglion.

Mungkin solusinya jam rehat juga diperketat jangan lembur terus hehe...
 

astikadharma

Beginner 2.0
Title agak profokatif bisa iya mungkin tidak, hanya saja menurut info ganglion terjadi pada sendi-sendi yang mempunyai intensitas pergerakan tinggi. Misalnya pegang mouse.

Kebetulan saya duluan ya kena ganglion ini dan kalau dilihat bentuknya sangat mirip seperti ini http://www.ramsayhealth.co.uk/treatments/ganglion.aspx

Jadi siap-siap ya jangan kaget nanti kalau tiba2 muncul benjolan di tangan, saya juga baru tahu hari ini kalau ternyta benjolan di tangan saya ini namanya ganglion.

Mungkin solusinya jam rehat juga diperketat jangan lembur terus hehe...
Perasaan makin serem aja ya jaman ini, mau ini salah mau itu salah, ckck kalo mouse harus dirubah tuh bentuknya mungkin hehe
 

indra

Apprentice 2.0
eh.. kok benjolannya diatas ya om..
saya kok dekat urat nadi gitu..

maunya pake mos trackball ajj nihh..
 

indorack

New Member
Gimana bisa ya Tuan ? saya cek kaga ada, saya dari tahun 1992 s/d sekarang pegang mouse siang malam.. gejalanya kaga ada.. Mungkin ada solusinya.. Coba push up setiap hari dengan telapak tangan terbalik.. :) minimal 20 kali dalam sehari..
 
Status
Not open for further replies.

Top