Pilih Joomla atau Drupal ?



Status
Not open for further replies.

ajrnea

New Member
drupal aja deh..

pilih drupal aj dah, walo agak ribet n makan resource server yg agak gde, tpi customizable dah..udah gtu, wlo g sring2 update, ttp secure..
 

am3n

Apprentice 1.0
+1 ah..
blm pernah pake drupal secara serius soalnya
waktu itu pernal install sekali... tapi bingung makenya..

gw lebih seneng joomla drpd drupal.
dan lebih seneng wordpress drpd joomla.

:D
 

idcybernet

Apprentice 1.0
Ini sebenarnya perdebatan klasik. Masing2x pasti punya keunggulan sendiri2x dan "cara pakai" juga beda2x kan? Tinggal sesuaikan selera aja maunya make yang mana :D
 

dsitus.com

New Member
Drupal sih lebih aman sedikit, tapi kl joomla lebih enak di customnya...

Kesimpulannya : lebih baik pake dua-duanya...

kl dianggap konten-konten agak berbahaya dan harus ada pengamanan lebih, pake drupal...

kl mau tampilan yang cantik dan konten yang gampang di kustom pake joomla...

Peace... :D
 

sentabi

Expert 2.0
kalo nanya kekurangan dan kelebihannya sama2 banyak, hehe

kalo dari pemakaian lebih mudah joomla, coba aja install kedua-duanya biar tau bedanya :)

TS : emangnya mau buat situs apa?
 

Jcyber

New Member
dua-duanya enak dipake, coba aja dua-duanya, nanti juga bisa ngerasain letak perbedaanya,
 
Status
Not open for further replies.

Top