Promo Natal & Akhir Tahun, Diskon Paket Hosting Unlimited 40%


Status
Not open for further replies.

jagoweb.com

Poster 2.0

Menuju Tahun Baru 2019, Jagoweb Bagi-Bagi Diskon Paket Unlimited Hosting 40% – Perkembangan jaman yang makin modern memang membuat hampir segala hal sudah berhubungan dengan internet. Kalau dulu untuk melakukan perdagangan menawarkan barang dan jasa harus di pasar atau toko, sekarang hanya duduk di rumah dan berselancar lewat browser sudah dilakukan.

Kemajuan jaman ini pula yang akhirnya membuat banyak pelaku bisnis mulai memanfaatkan jasa layanan hosting. Dalam penjabarannya secara sederhana, hosting adalah sebuah layanan yang menyediakan tempat di mana Anda bisa menjalankan aplikasi hingga menyimpan data di sebuah lokasi terpusat seperti server. Layanan ini bisa Anda akses dengan internet. Untuk saat ini layanan hosting banyak digunakan dalam berbagai hal seperti website, file transfer pada FTP sampai server email. Karena punya fungsi yang begitu vital, hosting diletakkan dalam komputer super pintar atau server handal dengan jaringan internet yang sangat cepat.

Akhir tahun sudah tiba, Awal Tahun di depan mata ;). Tentunya kita harus menyambut Tahun Baru dengan semangat baru (y) hahaha. Begitu juga Jagoweb.com , untuk menyambut Tahun Baru, kami Bagi-Bagi Diskon KHUSUS Untuk Paket Hosting Unlimited Sebesar 40%!!!!! . Gak perlu timbang lama-lama lagi Tuan! Disini kamu bebas pilih dan sesuaikan keuanganmu buat dapet HOSTING UNLIMITED!.

KODE PROMO : ROADTO2019
Expires: Jan 03, 2018
Promo hosting ini berlaku untuk :
PEMBELIAN HOSTING MULAI DARI PAKET SUPER BESAR


Syarat dan Ketentuan Diskon Paket Unlimited Hosting :
  1. Menjadi klien jagoweb.com.
  2. Order hosting saja atau hosting dengan domain untuk periode tahunan.
  3. Tidak berlaku untuk hanya order domain.
  4. Tidak berlaku untuk upgrade ke paket lebih besar.
  5. Berlaku Hanya Untuk Order 1x Saja hingga Akhir Desember 2018
website : https://www.jagoweb.com
SMS/Telp/WA : +62 878-3933-2011
 
Status
Not open for further replies.

Top