Recommended Reseller Web Hosting


Status
Not open for further replies.

idnix

Hosting Guru
Verified Provider
sepertinya sudah di jawab semua sama rekan2 diatas :D

hanya menambahkan ini saja hehehe
Tak ada Rahasia untuk menggapai Sukses.
Sukses itu dapat terjadi karena persiapan,kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.


semoga menemukan jodoh yg tepat...
waw.. anti mario ngeluh..
saya tambahin lagi ah, udah dijawab sama om-om diatas

tujuannya ya cuma satu kata "hasil"
 

lawuhosting

Poster 2.0
Kalau bisa cari partner reseller yang enak diajak diskusi, paling tidak kalau ditanya responnya cepat, jadi kalau ada masalah bisa segera diselesaikan. Soal harga member di DWH ini banyak yang murah & bagus kok.
 

trekker

Beginner 2.0
Trims responnya mastah2 sekalian.. Semakin banyak feedback nya jadi semakin terbuka nih pilihan2 :D

Sepertinya untuk harga, kebanyakan pasang tarif standar ya untuk hoster2 yg udah cukup ngetop & namanya terpajang di Direktori Hosting.
Setuju sama Tuan @zerriathsoft klw bisa cari yg enak diajak diskusi.. Malah kalau saya sih itu salahsatu parameter utamanya, komunikasi yg lancar, suatu keharusan.
Tapi pada kenyataannya hoster sekarang keknya lebih suka komunikasi via ticket ya? Jarang yang ada mau via instant messenger (YM, WA, BBM). Alasannya supaya ter-record katanya. Padahal kan banyak chat engine yang bisa nge-record ya.. Entahlah mungkin itu cuma preferensi saya aja.

Btw.. saya bikin thread ini selain untuk sharing & nambah pengetahuan, kan juga buat "menjaring" para empunya produk reseller, khususnya IIX.
Tapi koq ngga ada ya yang coba menawarkan :
* Nih coba yang saya punya, recommended 100%, beda dari yang laen, harga bersaing, pelayanan memuaskan, dijamin lemes.. hehehehee
atau
* Saya udah bertahun-tahun hosting di ANU.COM, dari mulai hosting buat blog sampe sewa VPS, ngga pernah mengecewakan, fast response, ramah & ganteng supportnya.. hahahahhahaa
 

funkyasa

Expert 1.0
Trims responnya mastah2 sekalian.. Semakin banyak feedback nya jadi semakin terbuka nih pilihan2 :D

Sepertinya untuk harga, kebanyakan pasang tarif standar ya untuk hoster2 yg udah cukup ngetop & namanya terpajang di Direktori Hosting.
Setuju sama Tuan @zerriathsoft klw bisa cari yg enak diajak diskusi.. Malah kalau saya sih itu salahsatu parameter utamanya, komunikasi yg lancar, suatu keharusan.
Tapi pada kenyataannya hoster sekarang keknya lebih suka komunikasi via ticket ya? Jarang yang ada mau via instant messenger (YM, WA, BBM). Alasannya supaya ter-record katanya. Padahal kan banyak chat engine yang bisa nge-record ya.. Entahlah mungkin itu cuma preferensi saya aja.

Btw.. saya bikin thread ini selain untuk sharing & nambah pengetahuan, kan juga buat "menjaring" para empunya produk reseller, khususnya IIX.
Tapi koq ngga ada ya yang coba menawarkan :
* Nih coba yang saya punya, recommended 100%, beda dari yang laen, harga bersaing, pelayanan memuaskan, dijamin lemes.. hehehehee
atau
* Saya udah bertahun-tahun hosting di ANU.COM, dari mulai hosting buat blog sampe sewa VPS, ngga pernah mengecewakan, fast response, ramah & ganteng supportnya.. hahahahhahaa

Sebenarnya via ticket lebih secure, terutama jika menyangkut data-data privasi.
Kita ga hafal semua nick YM pelanggan. Coba tiba2 ada yang ngaku2, helo mas saya yang punya websiteA.com, saya ingin reset password cpanel saya dong (saat chat via YM), tolong dibantu ya, thx.

Atau halo mas saya mau ubah nameserver domain saya ke ns1.domainA.com dan ns2.domainB.com dong, domainnya saya beli di situ, saya awam saya ga ngerti cara gantinya, tolong hosternya yang gantiin (request tersebut via YM juga).

Atau halo mas, saya ga bisa buat tiket karena lupa pasword client area jadi lewat ym aja ya, saya cuma minta cpanel saya direset ulang dari 0 kaya baru beli, saya mau instal CMS dari awal. thx.

*pertanyaanya: apakah anda yakin yang minta tolong via YM itu adalah "yang punya akun sebenarnya" ? sedangkan nick YM pelanggan tidak bisa diingat semuanya, kalaupun bisa diingat, gampang di "miripkan". Misalnya nick anda trekker, saya tinggal bikin YM dengan id mas_trekker (mirip dengan id anda), dan mengaku menjadi diri anda kemudian hubungi hoster minta password atau hal lainnya :D :D
 

trekker

Beginner 2.0
Sebenarnya via ticket lebih secure, terutama jika menyangkut data-data privasi.
Kita ga hafal semua nick YM pelanggan. Coba tiba2 ada yang ngaku2, helo mas saya yang punya websiteA.com, saya ingin reset password cpanel saya dong (saat chat via YM), tolong dibantu ya, thx.

Atau halo mas saya mau ubah nameserver domain saya ke ns1.domainA.com dan ns2.domainB.com dong, domainnya saya beli di situ, saya awam saya ga ngerti cara gantinya, tolong hosternya yang gantiin (request tersebut via YM juga).

Atau halo mas, saya ga bisa buat tiket karena lupa pasword client area jadi lewat ym aja ya, saya cuma minta cpanel saya direset ulang dari 0 kaya baru beli, saya mau instal CMS dari awal. thx.

*pertanyaanya: apakah anda yakin yang minta tolong via YM itu adalah "yang punya akun sebenarnya" ? sedangkan nick YM pelanggan tidak bisa diingat semuanya, kalaupun bisa diingat, gampang di "miripkan". Misalnya nick anda trekker, saya tinggal bikin YM dengan id mas_trekker (mirip dengan id anda), dan mengaku menjadi diri anda kemudian hubungi hoster minta password atau hal lainnya :D :D

Jelas harus dibedakan donk konteks-nya mas bro.. yang sifatnya request & chit-chat/diskusi/ngobrol..
Coba aja ngobrol via ticket..

(12/12/2014 17:05)
Halo mas funky apa kabar?
>>> submit

(12/12/2014 17:25)
Baik mas trekker.. Ada yang bisa saya bantu?
>>>submit

(12/12/2014 18:28)
Ini kenapa ya saya ngga bisa login ke cpanel?
>>>submit

(12/12/2014 18:56)
Messagenya apa mas?
>>>submit

(12/12/2014 19:32)
Ntar saya liat dulu ya mas klw udah pulang, sekarang lagi beli nasgor di tikungan jalan anu..
>>>submit

(12/12/2014 20:41)
Messagenya : "The page cannot be displayed" mas
>>>submit

(12/12/2014 21:11)
Udah coba ping mas?
>>>submit

Setelah lewat tengah malem baru ketauan klw saya lupa colokin modem :p hhahahahhhaa..

Just kidding mas bro.. :67:
 

dhyhost

Web Hosting Service
The Warrior
Verified Provider
kalau ngobrol atau hanya untuk menanyakan hal umum memang enaknya lewat YM. kalau hal teknis ya lewat ticket..
kalau yg kliennya banyak itu juga lebih enak lewat ticket, :D
 

IDreg.Net

Expert 2.0
klo di kami, tiket untuk hal2 teknis yg lebih penting
dan juga untuk keperluan verifikasi, bahwa yg kontak tersebut adalah benar yg punya paket.
untuk ngobrol dan tanya2 yg lain bisa di lanjut via YM ataupun chat
 
Status
Not open for further replies.

Top