Rekomendasi Colocation di Gedung Cyber, Jakarta


Status
Not open for further replies.

ekovirtua

Expert 1.0
Lha kayaknya sih ngga layak jadi DC deh, karena konstruksi bangunan memang bukan buat DC... Tahu sendiri kualitas ruko itu kayak gimana

ya udah nggak usah binggung di lantai 1 aja, masih ada cukup tempat kok, nggak perlu pake ditimbang2 lagi, masuk tinggal masuk 24 jam, he he he
 

localhost

Apprentice 2.0
Lha kayaknya sih ngga layak jadi DC deh, karena konstruksi bangunan memang bukan buat DC... Tahu sendiri kualitas ruko itu kayak gimana

Hmm so far saya masih puas dengan kelengkapan dan infrastruktur yang ada disana karena hampir 90 perangkat saya sudah pindah kesana.

dan satu nilai lebih yang saya dapatkan disana adalah : prosedur keluar masuk barang yang lebih mudah khususnya pada saat emergency, replacement dsb.
 

erwinfa

Apprentice 2.0
Dari sisi harga gimana dgn yg di cyber, beda jauh ngga. Pas kapan hari itu pernah lewat, cuman blum sempat mampir ke sana
 

nilamhost

Poster 2.0
Hmm so far saya masih puas dengan kelengkapan dan infrastruktur yang ada disana karena hampir 90 perangkat saya sudah pindah kesana.

dan satu nilai lebih yang saya dapatkan disana adalah : prosedur keluar masuk barang yang lebih mudah khususnya pada saat emergency, replacement dsb.

iya lebih mudah bro krn klo d cyber 1 kan hrs pake surat resmi :D
 

nilamhost

Poster 2.0
sekarang di cyber sebenarnya mudah kok kalau mau bawa barang
asalkan mau menghubungi data centernya :)

iya bro rendy....tapi kan bukannya dr sisi gedung juga harus lihat barang apa yg d bawa,krn isu yg sy dgr utk menjaga stablitas pondasi dr gedung itu sendiri.
btw...tenant yg di cyber 1 itu emang jadi di pindah semua yah :D
 

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
iya bro rendy....tapi kan bukannya dr sisi gedung juga harus lihat barang apa yg d bawa,krn isu yg sy dgr utk menjaga stablitas pondasi dr gedung itu sendiri.
btw...tenant yg di cyber 1 itu emang jadi di pindah semua yah :D

engga semua, hanya idc yang wajib kalau tidak salah
kemarin di lantai saya (3) sudah disuntik ulang fondasinya
jadi sudah tidak bergetar lagi
dan sudah aman
nanti mampir ya kapan2 :)
 
Status
Not open for further replies.


Top