Reseller vs Dedicated Hosting



Reseller vs Dedicated Hosting

  • Reseller Hosting

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    3
  • Poll closed .
Status
Not open for further replies.

maniac

New Member
Reseller vs Dedicated Hosting

Mana yang lebih baik: reseller hosting atau dedicated hosting? Ketika memulai dengan bisnis hosting web, sebagian besar orang tidak tahu mana yang harus dipilih. Kedua perusahaan memiliki banyak keuntungan dan kerugian yang membuat mereka cocok untuk bisnis spesifik tertentu.

Reseller Hosting Reseller account mudah dan tidak terlalu mahal. Ini cara yang baik untuk masuk ke bisnis web hosting. Harga reseller adalah hampir sama dengan shared hosting, biasanya tidak lebih dari $ 20/month. Struktural, reseller hosting yang terbaik bagi seseorang yang memulai dengan sedikit pengalaman dalam cara mempertahankan web server. Reseller account pengguna memungkinkan administrasi server pintas untuk mengelola berbagai komponen - baik software dan hardware - dan fokus pada pengembangan usaha. Host pengguna perusahaan memberikan panel kontrol administratif untuk mengelola account dan hosting web lainnya dijual. Reseller hosting jauh lebih murah daripada dedicated server tetapi memiliki keterbatasan fitur, fleksibilitas, dan pengendalian dalam perbandingan.

Dedicated Hosting Bagi orang yang ingin mengontrol semua aspek bisnis mereka, dedicated server merupakan pilihan terbaik karena memungkinkan Anda otoritas penuh dalam unsur-unsur seperti control panel, skrip pemrograman, sistem operasi dan banyak lagi. Pengguna dapat sesuai dengan sistem untuk memenuhi kebutuhan bisnis mereka tanpa harus bersaing untuk berbagi sumber daya seperti di layanan hosting. Dedicated server memungkinkan Anda untuk memiliki ruang disk Anda sendiri, CPU, RAM, bandwidth dan hal-hal yang akan mungkin dalam jenis account hosting, terutama bersama. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memulai bisnis reselling skala yang lebih besar. Namun, khusus pemakai untuk hosting pribadi memerlukan diberitahu tentang manajemen server dan teknis lainnya know-how. Ini juga jauh lebih mahal daripada reseller hosting.

Baik Reseller dan Dedicated solusi hosting sendiri pro dan kontra. Dan kembali lagi kepada user untuk memilih jenis solusi yang ingin mereka gunakan. Pengguna dapat bahkan menawarkan account reseller hosting di dedicated server.
 

Uzack12

Apprentice 1.0
Dikirain ini pertanyaan..
Tapi setelah dibaca2, ini lebih mengarah ke Informasi ....
Informasi yang bagus....:):)
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Ini seperti di thread sebelumnya di sub bagian forum lain yang dibuat untuk menaikkan seo. beware!
 
B

bubaltete

Guest
Are you actually planning to use that much space? If you do, you will need a dedicated server, not reseller account, simply because youll be using too much CPU and RAM and there is no hosting company that will leave you to use all server resources on a reseller account.
 

Michael Nicky

Hosting Guru
@bubaltete

Yes, it is

Shared hosting service in the server sometimes is not enough to allow you to do full-control, configuration, power, and accessibility that you require. When this happens, you need to consider server solutions. You can fully control account setup, software installations, user modifications and data backups.
And very appropriate to choose Dedicated Server
 
Status
Not open for further replies.

Top