(Review Design) venida-travel.com


Status
Not open for further replies.

rtflex96c

New Member
Selamat siang Tuan-Tuan semua,

Mohon minta waktu sebentar: koreksi, saran, kritik, speed & etc...redesign www.venida-travel.com.

Karena permintaan server untuk upgrade scrip template dan kebetulan saya seorang nubi ga ngerti gimana update scripnya maka terpaksa harus ganti template :)


venida-travel.com make engine 'joomla' 1.5.xx

Koreksi, saran, kritik, masukan dari Tuan- Tuan semua sangat diharapkan untuk perbaikan lebih lanjut.

Tararengkyu :D
 

mangkukmerah

Apprentice 1.0
Sudah mantaf :D . Tinggal benerin images2nya supaya filesize nya lebih kecil. Kalau bisa jangan jpg , soalnya artifaknya ga nahan euy. Sama jangan lupa pasang add-on Joomla yang bisa minify js librarynya dan css nya :)

Cuma yang rada annoying itu yang anti klik kanannya itchu :p . Sahayo raso tak perlu pake pop-up notification kalaupun mau dipasang script anti klik kanan yang bisa dengan sangat gamfang diatasin via plug-in atau matikeun sementara java di lokal (atau langsung view source hehe )
 

suryany

Beginner 2.0
aye inget kata-kata dosen aye ... kata beliau jangan membuat web yang loadingnya lama, inget sikon kecepatan internet di Indonesia ... saya coba buka, tapi loadingnya lama jadi ga kebuka-buka, mungkin salah satunya faktor inet di kampus aye kali ya ... ^^ (lage buka di kampus soalnya)
 

rtflex96c

New Member
@mangkukmerah, pemula_web, suryany:

Makasih Tuan2 udah mau review. Padahal udah pake plug in minify js ama css tapi masih berat juga ya? hmm...kebanyakan extension kali hehe...

Thanks reviewnya :)
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Secara tampilan design grafis nya udah sangat bagus sekali menurut saya... (rapih dan bening.. ehhee)
Namun itu dia, sama spt yg dikatakan om suryany.. loading time nya kok terasa lama banget yaa.. buka tampilan websitenya lama.
 
Status
Not open for further replies.

Top