Review Website Musik Online


SulisSoft

Hosting Guru
Verified Provider
Sekarang emang mainnya model beginian semua. Mainan saya sehari-hari.

Buat situs streaming film kayak Netflix sekarang sudah serverless juga kok. Nggak perlu hosting malahan. Cuma modal domain doang. Apalagi pake GitHub bisa dapat domain TLD gratis plus Heroku free dyno.

Konten diambil dari Google Drive pake API, skrip interface UI di host di CF via worker atau bisa juga di Heroku. Setup service account buat jadiin gateaway antara UI dengan Google Drive biar bisa streaming di embed media player sekalian jadi pekerja buat rotasi akun biar gak kena limit. Metadata, info ambil dari IMDB atau TVDB. Selesai deh.

makanya betah, lumayan juga dapetnya :71:
 

Minimal

Apprentice 1.0
makanya betah, lumayan juga dapetnya :71:
Yoi, Tuan.

Saya pake bot semua. Mulai dari download konten dari torrent publik/privat via RSS (jadi update terus untuk 0-day content). Upload otomatis ke Drive, terus otomatis update ke index buat update di web. Backup juga otomatis pake bot.

Sehari rata-rata 1 bot habis 4TB inbound/outbound. Nggak terasa sudah lebih dari 1PB konten di Drive. Tinggal nunggu di-suspend Google. :D
 

pedagang

Hosting Guru
makanya betah, lumayan juga dapetnya :71:
ada juga keyword "onlyfans" ditambah nude porn leaked photos video... nyari gambar di forum macam socialmediagirl ... kalo text nya ambil dari wiki bio (dipoles dikit) (bahasa inggris) . pasti banyak orang nge-twit nyebarin tanpa disuruh ... lebih enak blog biasa... konten "andalan" disembunyikan .. tidak dimunculkan di halaman utama.. dijamin $500 - $1000 per bulan .... tapi dosa ditanggung sendiri ya... gw sudah insyaf . (sudah cukup modal) .... :21:
 

doni

Poster 1.0
Dia ngambil dari sini, Tuan.

Nggak tahu ya, dia beli resmi atau pake versi nulled/warez-nya.

Coba lihat apa bedanya:

99.99% sama kecuali logo dan footernya aja, sudah diganti. :p


Gede banget om. *sarkas

Nih, saya kutip salah satu fitur dari skrip DigiMuse yang dipake TS:


Jadi, sekarang sudah lumrah hal-hal beginian. Gak perlu space dan bandwidth gede kalo cuma buat host skrip ini doang. Semua konten berikut gambar, info, metadata, lirik, video, dll diambil dari pihak ketiga via API.

Cek deh. Install IDM, terus putar salah satu lagu di situs punya TS nanti kelihatan URL asli konten-nya apa. Hehe.


Susah amat Tuan ngejelasinnya. Bilang aja pake skrip DigiMuse terus ganti logo sama footer. Selesai.
wuedan langsung ditelanjangin :D
 

doni

Poster 1.0
Sip, benar. Itu bukan pakai script nulled ya om dgn berlisensi. Kita bantu developer nya dalam hal membangun juga dengan saling kontak untuk memberikan umpan balik dalam hal pengembangan lebih lanjut.

Btw karna belum banyak juga penggunanya dan mendukung para dev, sekaligus untuk mengurangi storage yang melimpah server saya jadi ya kepikiran buat menambah web lain. Soalnya semua server saya sih tidak fokus di web musik tugasnya :21:, malas saja buka youtube alt musik player lainnya, iklan shoope terus saat lagi asik.
yang dimaksud Tuan @Minimal adalah, kenapa gak dari awal dijawab "beli script lalu reskin", jadi penjelasan singkat sudah cukup menjawab pertanyaan Tuan @SulisSoft
 

XXIKU.COM

Expert 2.0
Owh, saya pikir pertanyaan diawal seputar dalam script. Rupanya seluk beluknya.

Iya sama teknisnya seperti cpanel di dipakai barengan, modal license :113:. Bantu para dev. :113:, pakai aja yang instant dan tinggal poles sedikit bagian dalam. :21:
 


Top