s:[Wed Mar 16 21: /opt/suphp/sbin/suphp for /home/garena/public_html/board/error.php,


Status
Not open for further replies.

szeto

New Member
Dear rekan-rekan sekalian..

Klo website sering muncul error Internal Server Error bla bla bla, kemudian di error log ada error seperti ini:
[Wed Mar 16 21:42:02 2011] [error] [client 123.123.123.123] (12)Cannot allocate memory: couldn't create child process: /opt/suphp/sbin/suphp for /home/xxxx/public_html/index.php, referer: http://domain.com/

Kira-kira penyebabnya apa ya?

Ini di shared hosting..


Mohon pencerahannya...


Terima kasih
 

vishualhost

Expert 2.0
servernya kehabisan memory mas saat handle request user diserver
jadi muncul error seperti itu
 

szeto

New Member
Normalnya tiap-tiap pihak hoster, untuk shared hostingnya, dapat berapa ya memory per account?
 

mangkukmerah

Apprentice 1.0
Coba cek di /usr/local/lib/php.ini dan set memory_limit = 128M
Tapi kalau anda punyanya account shared hosting ya minta ke hoster-nya untuk naikkan memory_limit tersebut minimal 128M
Yaesh setuju, minta sama hosternya buat naikin memory_limit walau ini keputusan akhirnya ditangan Hoster.

Bisa juga dengan cara bikin custom php.ini set kalo dibuka aksesnya sama sang hoster atau via script (dengan asumsi php) ini_alter ("memory_limit", "128M");

@GriyaHosting : Mangmer pake 64M tjintjah , sakirip yang bagus di 64M juga jalan nurmal. Ada rencana dinaikin ke 128M tapi liat rapat bulan depan dulu :p
 

GriyaHosting

Expert 1.0
Yaesh setuju, minta sama hosternya buat naikin memory_limit walau ini keputusan akhirnya ditangan Hoster.

Bisa juga dengan cara bikin custom php.ini set kalo dibuka aksesnya sama sang hoster atau via script (dengan asumsi php) ini_alter ("memory_limit", "128M");

@GriyaHosting : Mangmer pake 64M tjintjah , sakirip yang bagus di 64M juga jalan nurmal. Ada rencana dinaikin ke 128M tapi liat rapat bulan depan dulu :p
Oyee ...
pakai 196 MB malah mau diturunin aja :D
 

vikingvxr

New Member
pakai 32mb aja dah bagus kayaknya klo scriptnya nggak bagus. saya punya forum pakai php limit memori cuman 32mb juga ok ok aja.
 
Status
Not open for further replies.

Top