Salam kenal buat para mastah dan DWH member dari grosirhosting



Status
Not open for further replies.

grosirhosting

Beginner 2.0
Salam kenal buat semuanya dari grosirhosting, dan saya baru bergabung diforum ini untuk belajar lebih banyak lagi tentang hosting.

mohon bimbingan dari para mastah :)
 

indra

Apprentice 2.0
selamat datang dan salam kenal grosirhosting.

udah ada tokohosting n grosirhosting

tar saya mw buat. distributorhosting.
hehe...
 

perdhanahost

Hosting Guru
Selamat datang grosirhosting!

Semoga bisa dapet banyak ilmu di sini dari para mastah. :)

Sudah ada tokohosting. Ada juga grosirhosting. Ada yang mau bikin distributorhosting dan dealerhosting. Kasihan semuanya kalau ngga' ada yang beli. Kalo gitu, aku bikin pembelihosting.com aja ah... :D

Hmm.. btw, ada tokonya, ada grosirnya, ada distributornya dan ada dealernya, juga sudah ada pembelinya. Kurang pabriknya sekarang? Ada yang mau bikin pabrikhosting?? :)
 

BikinDesainSitus

Hosting Guru
Verified Provider
Status
Not open for further replies.

Top