Salam Kenal dari kampung :)


Status
Not open for further replies.

sukoharjo

Beginner 2.0
Salam kenal dari saya. Saya dari Sukoharjo. Ada yang sudah tau di mana itu kabupaten sukoharjo? Hehehehe. Di sebelah selatan kota Solo. Kira-kira 10-12KM. Tapi rumah saya masih jauh lagi dari pusat kabupatennya. Kalau ke solo malah bisa sampai 25KM. Jauhh :(

Eniwei, salam kenal buat warga forum ini :)
 

dhimaz

Poster 1.0
met gabung yos,
kampung mana? kampung makassar?
Lha wong kampung Sukoharjo / di kabupaten Sukoharjo gitu kok. Didalam Karesidenan Surakarta, Propinsi Jawa Tengah.

Tapi cmiiw ... Sukoharjo sudah nggak kampung lagi ... Listrik sudah masuk situ dan Sukoharjo di peta Indonesia ada tuh :)
 

erwinfa

Apprentice 2.0
Salam kenal dari saya. Saya dari Sukoharjo. Ada yang sudah tau di mana itu kabupaten sukoharjo? Hehehehe. Di sebelah selatan kota Solo. Kira-kira 10-12KM. Tapi rumah saya masih jauh lagi dari pusat kabupatennya. Kalau ke solo malah bisa sampai 25KM. Jauhh :(

Eniwei, salam kenal buat warga forum ini :)
Sukoharjo nya mana neh ? Solo baru kah ? Pulang kampung ngga neh :D
 

sukoharjo

Beginner 2.0
Sukoharjo nya mana neh ? Solo baru kah ? Pulang kampung ngga neh :D
kecamatan Tawangsari. hehe. masih jauh dr solo baru. masih perlu naek bis n naek angkot lagi. kira2 1,5 jam dari solo baru kalo naek kendaraan umum. belum termasuk nunggu2nya. hahaha.

ga pulang kampung. mkgn desember waktu natal.

hehe, salam kenal semuanya :)
 

sukoharjo

Beginner 2.0
Lha wong kampung Sukoharjo / di kabupaten Sukoharjo gitu kok. Didalam Karesidenan Surakarta, Propinsi Jawa Tengah.

Tapi cmiiw ... Sukoharjo sudah nggak kampung lagi ... Listrik sudah masuk situ dan Sukoharjo di peta Indonesia ada tuh :)
tempat saya memang udah ada ada listrik. tp kalo telepon (yg telepon rumah) belum ada. soalnya jauh dr jalan raya. yg bisa punya telp rumah tu yg deket jalan raya n deket tiang telp. jd misal mau pake spidi pun jg bingung :p
 
Status
Not open for further replies.

Top