micokelana
Beginner 1.0
Saya pelanggan mustikaweb.com, menurut perhitungan saya, sudah lebih dari 2 tahun saya membeli domain menggunakan jasa mereka. Di awal tahun pertama saya memang ambil paket hosting dari mereka, karena jumlah domain yang saya kelola bertambah akhirnya saya pindah mengambil paket reseller dari hostgator.
Sudah hampir 1 minggu ini saya meminta mereka untuk melakukan:
1. Transfer domain ke mustikaweb
2. Perpanjangan domain tahun berikutnya
Alangkah rugi material, perasaan, dan lainnya. Kedua hal tersebut di atas hingga kini belum juga ada reaslisasinya dari mereka. Telepon, SMS, Email, Ticket, YM tidak ada satupun yang mereka respon hingga sekarang. Akhirnya saya ambil tindakan :
1. Untuk domain yg transfer saya lakukan perpanjangan di penyedia lama, walaupun dana sudah saya transfer ke rekening mustikaweb.com
2. sayangnya satu domain saya expired gara2 tidak diperpanjang oleh mustikaweb.com, dengan kondisi yang sama dana juga sudah saya transfer untuk perpanjangan. Sudah 5 hari domain saya tidak aktif.
Kalau ada orang mustikaweb.com yang aktif mohon segera aktifkan permohonan saya.
Mohon petunjuk :
1. Domain saya yang expired apakah bisa diperpanjang tanpa melalui mustikaweb.com?
2. Tertera bahwa jika pada tanggal 11 April tidak diperpanjang akan dihapus permanen, apakah ini artinya setelah tanggal 11 April 2013 domain tersebut dapat dibeli kembali oleh pembeli umum?
3. Jika ada penyedia yang bisa bantu mohon bantuannya, mustikaweb.com menggunakan directi untuk layanan domain mereka.
Sungguh sangat merugikan layanan yang mustikaweb.com, tidak professional dan tidak memiliki orientasi pelayanan pelanggan yang baik.
Sayangnya banyak sekali domain saya yang saya beli melalui mereka.

Sudah hampir 1 minggu ini saya meminta mereka untuk melakukan:
1. Transfer domain ke mustikaweb
2. Perpanjangan domain tahun berikutnya
Alangkah rugi material, perasaan, dan lainnya. Kedua hal tersebut di atas hingga kini belum juga ada reaslisasinya dari mereka. Telepon, SMS, Email, Ticket, YM tidak ada satupun yang mereka respon hingga sekarang. Akhirnya saya ambil tindakan :
1. Untuk domain yg transfer saya lakukan perpanjangan di penyedia lama, walaupun dana sudah saya transfer ke rekening mustikaweb.com
2. sayangnya satu domain saya expired gara2 tidak diperpanjang oleh mustikaweb.com, dengan kondisi yang sama dana juga sudah saya transfer untuk perpanjangan. Sudah 5 hari domain saya tidak aktif.
Kalau ada orang mustikaweb.com yang aktif mohon segera aktifkan permohonan saya.
Mohon petunjuk :
1. Domain saya yang expired apakah bisa diperpanjang tanpa melalui mustikaweb.com?
2. Tertera bahwa jika pada tanggal 11 April tidak diperpanjang akan dihapus permanen, apakah ini artinya setelah tanggal 11 April 2013 domain tersebut dapat dibeli kembali oleh pembeli umum?
3. Jika ada penyedia yang bisa bantu mohon bantuannya, mustikaweb.com menggunakan directi untuk layanan domain mereka.
Sungguh sangat merugikan layanan yang mustikaweb.com, tidak professional dan tidak memiliki orientasi pelayanan pelanggan yang baik.
Sayangnya banyak sekali domain saya yang saya beli melalui mereka.


