Sangat Kecewa Dengan WHPlus.com


Status
Not open for further replies.

ajiew

Beginner 1.0
Dear diskusiwebhosting.com,

Saya sampai bingung harus mengadu kemana jadi saya sampai membuat account disini cuma untuk mengadu.. Hiks.. :(

WHPlus ini entah kenapa tiba2 semua website saya di reseller account tidak bisa diakses (suspended) tanpa alasan yang jelas, padahal saya bayar tepat waktu, dan sudah mengirimkan support email, ticket, dan bahkan tweet dari semenjak 4 hari yang lalu tapi sama sekali tidak ada respon.

Saya bahkan sudah mencoba mengikhlaskan biarlah saya pindah hosting saja, namun sampai saat ini juga saya tidak bisa login dan tetap tidak ada respon.

Sebelumnya memang WHPlus ini terkenal lambat dalam support, dan yang pasti, TIDAK ada support telepon, tapi berhubung website saya kebanyakan statis maka saya pikir saya tidak memerlukan support melalui telepon, sampai akhirnya eng ing eng.. Terjadilah kasus seperti ini..

Tolong deh yang namanya Susan dari WHPlus, punya perikemanusiaan ngga?

Hidup saya sudah banyak masalah, jangan ditambahin masalah hosting ga jelas kaya begini.

Kalau begini cara anda berbisnis, saya pikir tidak akan lama anda memiliki usaha..

Anyway, semua bukti saya attach.

Saya ga mau perpanjang lagi hosting di WHPlus, saya cuma mau HIDUPKAN kembali reseller account saya sementara 1-3 hari untuk saya bisa pindahkan ketempat lain, silahkan ambil saja itu duit 200rb, semoga berkah :)

Proof:













 

ceo.ahlul

Expert 1.0
Masnya sudah coba ganti password dari panel whmcsnya? Dari screenshoot yang mas tampilkan akunnya masih aktif.
Ini saya coba cek domain-domain di IP yang sama bisa diakses jadi sepertinya terkait akun saja bukan server.
 

pluto01

Hosting Guru
The Warrior
Verified Provider
Yupz semoga mendapatkan titik terang setelah dicoba telpon,
Semoga cepat selesai masalahnya pak, kita coba berfikir positif saja sapa tahu beliau lagi kurang sehat atau ada kendala lain yg harus diselesaika sehingga balas ticketnya agak sedikit terganggu jd mungkin dgn ditelpon atau sms bs langsung dpt infonya
 

ajiew

Beginner 1.0
Akhirnya dibalas juga setelah saya 'curhat' disini, dengan ucapan permintaan maaf standarnya.

Buat yang komentar diatas saya, berfikir positif bagaimana? Ga masuk akal buat saya kalau lagi kurang sehat sampai mengorbankan konsumen, memangnya tidak ada staff apa ya? Lagian balas email apa susahnya sih?

Semua website saya bukan cuma mati 1-2 hari, tapi lebih dari seminggu!

 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
hal non teknis memang bisa saja terjadi .. komunikasi memang sangat diperlukan untuk menghindari hal yang tidak diharapkan.

kalau sudah solved, mungkin bisa diclose saja.
 

ajiew

Beginner 1.0
Closed dengan catatan.

1. WHPlus sangat lambat dalam support dan tidak memperhatikan kepentingan konsumen, padahal saya sudah langganan 2 tahun.
2. Saya sangat tidak merekomendasikan WHPlus untuk menjadi hosting provider baik buat anda yang memiliki website serius maupun tidak, masih banyak yang lebih murah dan jauh lebih kredibel dengan support yang lebih cepat.

Semoga ini jadi pelajaran buat kita semua bagi anda sekalian pemilik hosting provider ataupun saya sebagai konsumen.

Silahkan di close mod.

Thanks.
 
Status
Not open for further replies.

Top