Sekarang Support DOMO Lama Ya


Status
Not open for further replies.

rilwebs

Poster 2.0
Saat pertama berlangganan di Domosquare saya sangat respec dengan pelayanan dan sistem aktivasi otomatisnya. tapi sekarang supportnya lama sekali, untuk tiket saja lebih dari 6 jam gak dibalas, chat online nya juga gak ada balasan.

Untuk permasalahan teknisnya cukup saya saja dengan pemilik layanan yang tahu, untuk menjaga nama baik. Tapi mohon untuk support dan tiket diperbaiki itu saja
 

ceo.ahlul

Expert 1.0
Sore :) sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Tiket masnya semalam sudah dibalas langsung setelah pengecekan teknis lebih lanjut terhadap domain yang mas daftarkan.

Adapun request refund ke saldo member area sudah diproses oleh support pada balasan terakhir. tadi memang staff pagi miss untuk assign ke billing sehingga billing tidak ternotifikasi.

Kita sarankan juga semisal dirasa ada yang tidak beres atau tidak seperti biasanya, agar bisa menghubungi kita baik dengan SMS, Telp, atau chat.

Terimakasih.
 

rilwebs

Poster 2.0
Sore :) sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Tiket masnya semalam sudah dibalas langsung setelah pengecekan teknis lebih lanjut terhadap domain yang mas daftarkan.

Adapun request refund ke saldo member area sudah diproses oleh support pada balasan terakhir. tadi memang staff pagi miss untuk assign ke billing sehingga billing tidak ternotifikasi.

Kita sarankan juga semisal dirasa ada yang tidak beres atau tidak seperti biasanya, agar bisa menghubungi kita baik dengan SMS, Telp, atau chat.

Terimakasih.

Oke sudah solved terima kasih, smoga kedepannya lebih cepat prosesnya @ceo.ahlul
 
Status
Not open for further replies.

Top