Setting WHMCS


Status
Not open for further replies.
buat department dulu bro..settingnya disana semua..support.billing abuse dll...
jgn lupa cronjobs juga disetting..
 
Kalau sudah ada Departmentnya, coba masuk ke Setup - Support Ticket Departments - masukin alamat emailnya.
Lalu pakai email forwarder untuk email tadi ke masing-masing email pribadi, jadi begitu ada Ticket masuk, langsung autoforward ke masing-masing individu :)
 
Kalau sudah ada Departmentnya, coba masuk ke Setup - Support Ticket Departments - masukin alamat emailnya.
Lalu pakai email forwarder untuk email tadi ke masing-masing email pribadi, jadi begitu ada Ticket masuk, langsung autoforward ke masing-masing individu :)

Saya sudah buat, cuma ketika kita coba submit ticket, ke adminnya masuk cuma ke email support gak masuk sehingga support gak tau kalau klien ada submit ticket. Gimana itu bos ??
 
cronjob disetup di cpanel

salam,
 
kak, di WHMCS ku kalo order client udah aktif kok gak di kasih pemberitahuan via email ya? Padahal pesan welcome & order confirm udah terkirim, tp email pemberitahuan kalo order mereka udah aktif gak ada, tolong dibantu ya..
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top