[SHARE]Cara Daftar/Register Baru Nama Domain dengan Harga Termurah!(Dengan Asumsi Tanpa Coupon Code)


irsvn

Beginner 2.0
Assalamu'alaikum...

Pada kesempatan kali ini saya akan share "Cara Daftar/Register Baru Nama Domain dengan Harga Termurah!".
Sekali lagi, dengan asumsi tanpa menggunakan 'Coupon Code'!(Yang pada kenyataannya kadang berhasil, kadang tidak.. dan seringnya sih tidak berhasil setelah memasukan 'Coupon Code' nya!).

So, langsung za dan caranya simple aza! Tuan-Tuan tinggal meluncur ke website-website pendeteksi perubahan/promo harga domain terbaru, biasanya saya menggunakan dua website ini:
- domcomp.com
- tld-list.com

Tuan-Tuan akan langsung disuguhi list harga domain "Promo" terbaru & termurah yang setiap registrars sediakan pada saat ini (hampir)'real-time!'.
Yang namanya sistem mungkin kadang-kala ada 'missed' nya sedikit! Namun, sepengalaman saya jarang terjadi.
1637572475838.png

Jika Tuan-Tuan mau mencari extensions lain dari extension popular yang paling atas(.com, .net, .org), seperti extensions yang sedang 'booming'; .xyz ataupun .io, tinggal ketikan saja di kolom 'search' nya.
1637572483405.png

OK Tuan sesimple itu saja sih caranya!
;)
Mungkin banyak yang belum tahu???
Semoga membantu!
:)
:)

Sedikit catatan: Sayangnya website-website diatas tidak menyediakan informasi registrar-registrar dari Indonesia. Mungkin ada juragan registrar atau hosting Indonesia disini yang mau membuatkan website sejenis khusus untuk info promo yang sedang berlangsung yang disediakan registrar-registrar di Indonesia? ^^

'Sharing is Caring!' & 'Happy Hunting!'
 

Top