Site lama tidak terindex google


Status
Not open for further replies.

superck

Beginner 1.0
Halo teman master SEO, saya ada masalah nih.. site saya yaitu www.ruparagam.com, kayaknya udah lama gak diindex google, coz dari hasil pencarian di google, kontennya masih yg lama..selain itu setiap masukin halaman baru juga tidak terindeks sama google..udah hampir 1 bulan padahal.

2 minggu yg lalu saya coba pake webmaster tools dan juga udah upload sitemap..masih tetep gak ada perkembnagan...kira knp ya? ada yg bisa bantu?

Saya kasih juga screen shot Robots/Spiders visitors hasil dr awstat Cpanel :
robot..jpg
 

jaapns

Hosting Guru
Verified Provider
google mau index kapan aja sih terserah dia, kita ga bisa maksa, yang bisa kita lakukan adalah mengakrabkan website kita ke google dengan cara :

daftarkan situs anda di google analytics, masukkan web anda, masukkan script analytics ke head to head, kemudian daftarkan juga di www.google.com/webmasters/tools, upload file google verification, bikin sitemap xml.

Ga butuh waktu lama, asal itu di jalankan bener, situs anda cepat di index ke yang baru, paling tidak kalo ada sitemap, google bot lebih mudah .

semoga membantu
 

vkios01

Expert 1.0
yg rajin update content bang..
misal ada halaman untuk news (updatenya ada di page utama)..logikanya google melihat kalau page utama* tidak ada update, googlenya mungkin jg males untuk mengcrawl isinya..
mungkin seperti itu pak :)
moga membantu..
 

superck

Beginner 1.0
@all: kayaknya penyebab utamanya, gara2nya di skripnya kepasang:
<meta name="robots" content="noarchive, nofollow, noindex, noodp, nosnippet, noydir" />

Gue hapus tus skrip, selain itu saya tulis artikel di blogspot, alamat tautannya ke salah satu link di artikel ruparagam.com . 2 Jam kemudian link yg di blogspot udah terindeks, tapi link yg di ruparagan.com blm terindeks.
Baru besolnya link di ruparagam.com udah terindeks google.

Tapi utk artikel2 yg lain masih blm terindeks ulang kayaknya,coz hasil pencariannya masih konten yg lama.
 
Status
Not open for further replies.

Top