Bandung Always
New Member
Halo rekan-2 hostinger Indonesia..
Piye kabare...? Mugo-mugo podo apik yoo...
Aku ada keluhan sedikit, soal Drupadi.com aka Drupadi hosting..
Selama ini, informasi invoice dari Drupadi.com menyatakan untuk pembayaran bisa dilakukan via transfer ATM dan bank-bank yang secara otomatis melakukan pembayaran ke drupadi adalah :
BANK TUJUAN YANG DI SUPPORT OTOMATIS adalah BCA, MANDIRI & BNI.
Dan selama ini pula, jika saya melakukan pembayaran via bank-bank tersebut, walaupun terkadang saya terlambat membayar tagihan (karena kelupaan), maka akan langsung direspond dan website kami : bintarohosting.net, tidak tersuspend. Kalaupun tersuspend, maka secara otomatis, kira-2 30 menit, ketika sy ketahui kalo situs kami di suspend, langsung kami bayar, dan sy konfirmasi situs kami normal kembali..
lah.. saiki aku kuesel banget, aku kelupaan bayar tagihan, dan pagi tadi jam 08.00 situs kami tersuspend.. kemudian kami cari waktu untuk membayar tagihan tsb dan jam 12:58:01 wib, kami membayar via transfer di ATM BCA, dan kami sudah melakukan konfirmasi, baik via ticket support, tiket terakhir dengan nomor #455694 maupun support chat online, namun sampai pkl. 17.15 wib, situs kami masih Tersuspend..
sy sudah coba menghubungi nomor telpon Drupadi.com : 022 - 31086222 (nadanya sibuk), Blackberry messenger : 21E-462-95 (gak pernah di accept) dan sms ke : 0811-969-2827 (gak dijawab/direspond).. sy juga sudah mengirim tiket konfirmasi pembayaran dan keluhan ke billing dan technical support, tapi blm ada respond sampai saat ini (6 juli 2013 pkl 17.15 wib)..
Sy pernah main ke lokasi, namun saat itu malam hari, jam 20.00 wib, kebetulan pas saya ke Bandung, ternyata kantornya seperti rumah biasa, sesuai alamat yang tertera di situs Drupadi.com
Drupadi Hosting (PT. Drupadi Prima)
Jl. Teratai Mekar No.5 Panghegar Permai
Bandung - Jawa Barat - 40613
Telp : 022 - 31086222
.. padahal kata petugas saat chatting, kantornya di ruko..
Demikian keluhan dari newbie layanan hosting..
Mhn pencerahan dari para pakar hosting dan Tuan-Tuan hosting se Indonesia nih.
Semoga jangan sampai terjebak oleh hostinger-2 ecek-ecek koyok ngene maneh...
Matur nuwun,
Riastomurti -
situs: bintarohosting.net
Piye kabare...? Mugo-mugo podo apik yoo...
Aku ada keluhan sedikit, soal Drupadi.com aka Drupadi hosting..
Selama ini, informasi invoice dari Drupadi.com menyatakan untuk pembayaran bisa dilakukan via transfer ATM dan bank-bank yang secara otomatis melakukan pembayaran ke drupadi adalah :
BANK TUJUAN YANG DI SUPPORT OTOMATIS adalah BCA, MANDIRI & BNI.
Dan selama ini pula, jika saya melakukan pembayaran via bank-bank tersebut, walaupun terkadang saya terlambat membayar tagihan (karena kelupaan), maka akan langsung direspond dan website kami : bintarohosting.net, tidak tersuspend. Kalaupun tersuspend, maka secara otomatis, kira-2 30 menit, ketika sy ketahui kalo situs kami di suspend, langsung kami bayar, dan sy konfirmasi situs kami normal kembali..
lah.. saiki aku kuesel banget, aku kelupaan bayar tagihan, dan pagi tadi jam 08.00 situs kami tersuspend.. kemudian kami cari waktu untuk membayar tagihan tsb dan jam 12:58:01 wib, kami membayar via transfer di ATM BCA, dan kami sudah melakukan konfirmasi, baik via ticket support, tiket terakhir dengan nomor #455694 maupun support chat online, namun sampai pkl. 17.15 wib, situs kami masih Tersuspend..
sy sudah coba menghubungi nomor telpon Drupadi.com : 022 - 31086222 (nadanya sibuk), Blackberry messenger : 21E-462-95 (gak pernah di accept) dan sms ke : 0811-969-2827 (gak dijawab/direspond).. sy juga sudah mengirim tiket konfirmasi pembayaran dan keluhan ke billing dan technical support, tapi blm ada respond sampai saat ini (6 juli 2013 pkl 17.15 wib)..
Sy pernah main ke lokasi, namun saat itu malam hari, jam 20.00 wib, kebetulan pas saya ke Bandung, ternyata kantornya seperti rumah biasa, sesuai alamat yang tertera di situs Drupadi.com
Drupadi Hosting (PT. Drupadi Prima)
Jl. Teratai Mekar No.5 Panghegar Permai
Bandung - Jawa Barat - 40613
Telp : 022 - 31086222
.. padahal kata petugas saat chatting, kantornya di ruko..
Demikian keluhan dari newbie layanan hosting..
Mhn pencerahan dari para pakar hosting dan Tuan-Tuan hosting se Indonesia nih.
Semoga jangan sampai terjebak oleh hostinger-2 ecek-ecek koyok ngene maneh...
Matur nuwun,
Riastomurti -
situs: bintarohosting.net
Last edited: