[solved] Kecewa dengan idwebspace.com


Status
Not open for further replies.

Iyan Dc

Beginner 1.0
Misi teman2 ada yang bisa kontak AN : Miftah Nugraha
Saya sudah melakukan pembayaran n syarat2 domain ac.id..
konfirmasi via sms n tiket suport juga sudah..
di telp ke hp juga sudah..
di pm di YM juga sudah..
tapi tidak ada response sama sekali..
akhirnya konsumen tanya sama saya.. kok lama banget ngurus hosting n domain ja.
so mau ngadu kelembaga perlindungan konsumen kayak gini bisa dikasuskan pa tidak ya ?

dah emosi gua..

pembayaran sudah gua lunasin tgl 24 Agustus.. sekarang tanggal 7 september.. Gile bener..

mohon All pencerahannya..

thanks

iyan
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
Misi teman2 ada yang bisa kontak AN : Miftah Nugraha
Saya sudah melakukan pembayaran n syarat2 domain ac.id..
konfirmasi via sms n tiket suport juga sudah..
di telp ke hp juga sudah..
di pm di YM juga sudah..
tapi tidak ada response sama sekali..
akhirnya konsumen tanya sama saya.. kok lama banget ngurus hosting n domain ja.
so mau ngadu kelembaga perlindungan konsumen kayak gini bisa dikasuskan pa tidak ya ?

dah emosi gua..

pembayaran sudah gua lunasin tgl 24 Agustus.. sekarang tanggal 7 september.. Gile bener..

mohon All pencerahannya..

thanks

iyan
Apakah beliau lagi masih dalam mudik Lebaran ?? Sehingga ampe skg masih blm ada kabar2nya lagi?
Sementara kalau domain .ID itu kan mesti ngurus document ke PANDI , ini bisa berlangsung 1 ~ 3 hari kerja biasanya, tergantung Respon dari pihak Pandi nya juga.

Coba kontak ini gimana?
Miftah Nugraha
Cv. Sazkiya Media Computer
Idwebspace is the Web Hosting Division of Sazkiya Group (Cv. Sazkiya Media Computer)
Jl. Harapan Indah Blok GA No. 7
Bekasi - Jawa Barat 17132
Telp: 0813-8467-2200
Email : support@idwebspace.com
 

BennyKusman

Hosting Guru
Verified Provider
Misi teman2 ada yang bisa kontak AN : Miftah Nugraha
Saya sudah melakukan pembayaran n syarat2 domain ac.id..
konfirmasi via sms n tiket suport juga sudah..
di telp ke hp juga sudah..
di pm di YM juga sudah..
tapi tidak ada response sama sekali..
akhirnya konsumen tanya sama saya.. kok lama banget ngurus hosting n domain ja.
so mau ngadu kelembaga perlindungan konsumen kayak gini bisa dikasuskan pa tidak ya ?

dah emosi gua..

pembayaran sudah gua lunasin tgl 24 Agustus.. sekarang tanggal 7 september.. Gile bener..

mohon All pencerahannya..

thanks

iyan
mungkin apa ada master2 disini yang kenal atau teman idwebspace bisa membantu ?
 

Iyan Dc

Beginner 1.0
dihapus pindah kamar
http://www.diskusiwebhosting.com/showthread.php/6391-sewa-hosting-n-domain-edu?p=47902#post47902
 
Last edited:

kangdj

Poster 1.0
apa mungkin mereka masih liburan lebaran ya :) kalau data persyaratan domain semua sudah lengkap tentu proses pendaftaran ke PANDI bisa lebih cepat. atau bisa saja langsung mendaftar sendiri ke PANDI...
 

Iyan Dc

Beginner 1.0
apa mungkin mereka masih liburan lebaran ya :) kalau data persyaratan domain semua sudah lengkap tentu proses pendaftaran ke PANDI bisa lebih cepat. atau bisa saja langsung mendaftar sendiri ke PANDI...
kantor PANDI dimana kangdj ?

saya diSalatiga..
 

Iyan Dc

Beginner 1.0
pihak dari Idwebspace kok tidak ada kabar beritanya...
cari solusi kemana lagi ya biar ada response yang quick response
 
Status
Not open for further replies.

Top