[SOLVED] kecewa dengan Kiosdomain.com



Status
Not open for further replies.

dree

New Member
saya newbie yg baru sekali ini berlangganan host.
pilihan pertama ini saya ke kiosdomain.com
rasanya sih agak lambat..
apadaya setelah beberapa bulan ( blom sampe 3bln) web saya ga bisa diakses..
udah kirim email ke admin ga dibales. di telp lagi di luar, ga di depan pc.. malah balik nanya.. "udah jalan lg blom.." lha.. kepriben..
ini hotline service gimana..
 
Last edited by a moderator:

rendy

Hosting Guru
Verified Provider
coba dihubungi kembali hosternya
mungkin memang sedang tidak di depan PC
tanyakan kepada dia kapan waktunya ada di depan PC
 

voezie

Hosting Guru
saya test pakek speedy,xl dan indosat lancar diakses, tokcer tekewer-kewer , mungkin IP Address ente di blokir, coba dari tempat laen aja, misalnya dari warnet laen, ato dari rumah temen/tetangga, ato dikantor
 

rock

Beginner 2.0
Kalau web tidak bisa diakses, tidak selalu masalahnya di server.
Bisa jadi masalahnya ada di koneksi internet Anda.
Sebelum komplain ke web hostingnya, pastikan dulu dengan koneksi internet yang lain.
 

Syuaa

Beginner 1.0
Jangan main tuding server mas, hal itu mungkin di server, tapi biasanya g lama (cuma perbaikan doang) wajar lah, yang namanya perbaikan itu kan penting jga untuk tetap menjaga kondisi server baik hati. Nah di pihak kompi mas nya sendiri gimana? soalnya takutnya kyak yang pernah w alami dahulu, koneksi yang tidak memuat, atawa, klo domainny masih balita, biasanya emang suka error dulu beberapa saat, ntar klo domain nya udah remaja bakalan baik hati lagi kok websitenya.

sy udah coba visit, oke-oke aja tuh. tapi klo pelayanan adminnya seperti itu, emang terasa sedikit risih juga sih. harusnya adminnya selalu ready everi taim.
 

vkios01

Expert 1.0
iya ini webnya bisa diakses kok..
coba dibuatkan screnshot om tidak bisa diaksesnya bagaimana?
screnshot tampilan dibrowsernya saat akses webnya, sebagai barang bukti :p
biar pihak server bisa ngtrace..kalau bisa trace route juga..coba ngeping..dll

pernah trjadi juga diklien kami, masalahnya ada dikomputer klien.
 

dree

New Member
saya dah cek dengan sp**dy dan t*lko*sel

hasilnya begini:



ya sebelumnya sih ada beberapa posting n pic..

cuma berharap agar beliau2 disana cepat nge-load balik site nya.. :(
masih belum ada jawaban ke email..
 
Status
Not open for further replies.

Top