[SOLVED] Mohon Solusi Cepat dari Para Hosters di Sini. Thanks.


Status
Not open for further replies.

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
@Nyarisnekad
Baru saja saya coba mengakses

Lalu saya coba forgot password dengan email anda yang terdaftar di web tsb. dan hasilnya :

Your password has been successfully mailed

Coba cek emailnya, apakah ada email yang masuk dari domainjitu.com.

Untuk solusi lainnya jika tidak dapat mengakses domainnya juga adalah dengan menghubungi langsung pihak Directinya.

Demikian :).
 

nyarisnekad

New Member
@Nyarisnekad
Baru saja saya coba mengakses


Lalu saya coba forgot password dengan email anda yang terdaftar di web tsb. dan hasilnya :



Coba cek emailnya, apakah ada email yang masuk dari domainjitu.com.

Untuk solusi lainnya jika tidak dapat mengakses domainnya juga adalah dengan menghubungi langsung pihak Directinya.

Demikian :).


Sudah, bang. Sudah dua kali mereset password. bisa login, tp pas mau manage akun/control panel, langsung error dan gak bisa dibuka/broken. muncul gini nih:
Not Found
The requested URL /servlet/AutoLoginServlet was not found on this server.
Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.
trus waktu masuk ke link-satunya lagi, http://domain.hostingjitu.com/ pada link ini , justeru ga bisa masuk karena tidak terdata sebagai client/pelanggan. aneh bgt kan. gimana bisa website dah running 8 bulan, tp ogut bukan client-nya.

jadi pengen nyewa FPI bwt datengin kantornya :))
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Sudah, bang. Sudah dua kali mereset password. bisa login, tp pas mau manage akun/control panel, langsung error dan gak bisa dibuka/broken. muncul gini nih:
Not Found
The requested URL /servlet/AutoLoginServlet was not found on this server.
Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.
trus waktu masuk ke link-satunya lagi, http://domain.hostingjitu.com/ pada link ini , justeru ga bisa masuk karena tidak terdata sebagai client/pelanggan. aneh bgt kan. gimana bisa website dah running 8 bulan, tp ogut bukan client-nya.

jadi pengen nyewa FPI bwt datengin kantornya :))

Bisa di PM ke saya untuk username dan passwordnya. Akan dicoba untuk akses kesana.
 

localhost

Apprentice 2.0
halo hosters sekalian,

saya pemegang domain komunitasfilm.org dan di forum ini, saya mohon masukan untuk penyelesaian masalah yg sedang saya hadapi.

pada 23 februari 2010 sy membeli domain dan hosting di hostingjitu.com, yakni komunitasfilm.org. sejak awal transaksi, saya mengontak hosting tsb lewat YM, sampai dengan pembayaran dan build website tsb.

saya sama sekali tidak dikirimi notifikasi apapun via email saya. baik itu invoice, konfirmasi pelunasan, dsb. dgn kata lain, saya tdk pernah dihubungi via email. bahkan request saya untuk dikirimi akses domain manager tidak pernah dipedulikan.

saya pikir, di clientzone ada menu pengaturan NS selayaknya hosting2 yang lain. ternyata tidak. itu yg menyebabkab sy request ke email dan tak pernah dikasih.

pada perjalanannya, jaringan sering down. bukan hanya hitungan menit, melainkan hari. biasanya 2-3 hari. selama itu pula, apabila kami meminta penjelasan, tidak pernah ditanggapi. saya kontak via YM, tak ada respon. saya telpon, ternyata gak bs ditelepon.

saya yang mulai khawatir, mengkomunikasikan ini dgn rekan2 saya. pada bulan september, saya dan rekan2 saya yang sangat terganggu dgn pelayanan hostingjitu.com memutuskan untuk pindah ke hosting yang lain. lalu saya berusaha untuk menghubungi pihak hostingjitu. dan lagi2 via YM tak ada respon, diSMS gak dibales, ditelepon tak tersambung.:mad:

pada awal bulan oktober ini, saya mulai berkonsultasi dgn pihak provider lain, yakni rumahweb.com. saya bilang bhw saya ingin memindah akun ke rumahweb.com. pihak rumahweb menyanggupi, tentu dgn ketentuan yang ada, yakni apabila akses domain manager telah diberikan oleh pihak hostingjitu.com. oleh karenanya, saya kembali mengontak pihak hostingjitu.com untuk memberitahu rencana kepindahan akun saya tersebut, sekaligus untuk meminta akses domain manager yang selama ini tidak dikasih. dan sudah mual rasanya, karena permintaan domain manager tdk juga dipenuhi.

pada pertengahan oktober, website kami tak bisa diakses. saya tunggu sampai dua hari, tak kunjung lancar. saya akhirnya kembali mengontak hostingjitu.com dan lagi2, nol.

akhirnya saya menghubungi salahsatu teman saya yang kebetulan mengenal salah1 karyawan di hostingjitu.com, untuk meminta nomer hp-nya. lalu saya menanyakan perihal kontak2 saya yg tdk pnh ditanggapi dan mengenai tak bs diaksesnya website kami. kami menghitung, itu sdh memasuki hari ke 5 (lima) website tak bs diakses.

karena mereka tak bs memberikan jaminan kapan bs diatasi permasalahannya, saya meminta mereka untuk mengarahkan NS ke rumahweb.com, yg mana akhirnya sy beli hosting di rumahweb.com. pihak rumahweb.com bertindak profesional dgn mengatakan bahwa domain masih ada di hostingjitu.com, namun website bs dibuild ulang apabila NS diarahkan ke rumahweb.com. pihak rumahweb memberitahu itu kpd saya, krn sy bukan webmaster alias rakyat jelata yg buta hal2 begituan :D

lewat karyawan tsb, akhirnya NS diarahkan ke rumahweb.com dan saya pun bisa ngebut memasukkan semua konten secara manual krn data dr hostingjitu.com tak bs diakses. susah payah saya ngebuild, ternyata hanya bertahan sampai tadi pagi.

ketika tadi pagi saya buka komunitasfilm.org, yg tampil adalah konten yg dari hostingjitu.com, dgn konten banyak yg hilang dan acak-adul. oya, sbg informasi, website komunitasfilm.org itu semacam kantor berita online komunitas2 film yang ada di banyak kota di indonesia. kami memberitakan komunhitas2 yang membuat film pendek, film indie, dan acara2 pemutaran yang digelar di kampung2, kampus, dll. jadi tiap hari kami running berita terus.

saya lalu menghubungi pihak rumahweb.com dan mereka bilang bhw NS ternyata tidak diarahkan ke rumahweb.com lagi (Nameserver 1: ns1.rumahweb.com
Nameserver 2: ns2.rumahweb.com), melainkan ke Name Server:DOMAIN01.ANYONESERVER.COM dan Name Server:DOMAIN02.ANYONESERVER.COM

dan kembali pihak rumahweb.com tidak bisa berbuat banyak, karena domain msh ditahan oleh hostingjitu.com. saya pun langsung menelpon ke kantor hostingjitu di nomer 024-33181717 dan ternyata tidak dapat dihubungi. itu saya ulangi beberapa kali sampai dgn jam 12.25 wib barusan. saya juga menghubungi karyawan yang ada di situ, dan nomer hp-nya juga tak bs dihubungi.

lumayan panik juga krn dah di sms dan ditelpon rekan2website kembali ambruk. ditengah kepanikan tadi, saya nge-chat mas michael nicky (kijangmas) untuk meminta saran. intinya saya ingin hak saya sebagai konsumen dan rakyat jelata diberikan.

oleh mas michael, saya direkomendasikan untuk meminta saran dari para hosters di sini. saya ingin domain saya! saya meminta hak saya yg sudah dihabisi oleh hostingjitu.com!

di forum ini saya ingin mengucapkan terimakasih pada pihak rumahweb.com yg telah menolong saya. dan juga pada mas michael dari kijangmas yang memberikan saran utk curhat di sini pd para hosters sekalian.

mohon saran dan solusi dari para hosters sekalian.
amin.

ps: sorry, panjang bener postingan saya. hehe..

@TS...

untuk domain01.anyoneserver.com dan domain02.anyoneserver.com itu saya yang pegang.

Memang benar untuk domain tsb di redirect dikarenakan server hostingitu tidak dapat diakses / mati. Pihak hostingjitu meminta saya untuk membantu bagaimana caranya agar semua website pelanggan dapat diakses walaupun dengan data backup "kadaluarsa".

Saya dapat membantu anda untuk mendapatkan kembali data web "alakadarnya" (yang ada pada server saya), termasuk akses ke control panel hosting. namun untuk masalah pemindahan NS ke NS lain (misal rumahweb) anda tetap harus mengkontak pihak hostingjitu untuk mengubah NS, atau sebaiknya meminta akses ke domain manager tersebut (karena itu adalah hak anda).

sebagai alternatif lain, sambil menunggu proses tersebut diatas selesai, apabila anda memiliki backup data valid, silahkan tetap untuk mengambil paket hosting pada provider yang telah anda tentukan dan tolong informasikan saya subdomain/addon domain yang telah ada, sehingga sy dapat bantu arahkan pointernya ke IP provider baru anda.

semoga solusi tsb dapat membantu anda :)

apabila masih ada pertanyaan ? silahkan untuk menghubungi saya di 081586270622 atau 08888763551


Tambahan :

- Jangan tanya saya username/password ke domain manager anda karena itu diluar tanggung jawab saya.. tetap minta ke staff hostingjitu.

- yang ada disaya hanya data "alakadarnya"

- Untuk pelanggan lain yang memiliki masalah sama seperti @TS silahkan juga untuk menghubungi saya


Salam
 

Michael Nicky

Hosting Guru
..... .... ..... anda tetap harus mengkontak pihak hostingjitu untuk mengubah NS, atau sebaiknya meminta akses ke domain manager tersebut (karena itu adalah hak anda).

..... ..... .....

Tambahan :

- Jangan tanya saya username/password ke domain manager anda karena itu diluar tanggung jawab saya.. tetap minta ke staff hostingjitu.

..... ..... .....
Barangkali letak problem dari @ts adalah tidak punya atau sulit 'akses ke domainmanager' .
Semoga ini menjadi 'pembelajaran' kita semua untuk memberikan yang terbaik kepada semua client.
Berikan & bantu setiap client jika itu memang menjadi 'hak' mereka.
 

localhost

Apprentice 2.0
@TS...

maaf tambahan....

saya tidak ingin mempersulit namun saya juga tidak mau ceroboh dalam memberikan akses (khususnya pada saat seperti ini). karena : saya tidak kenal anda dan saya tidak tahu apakah anda benar2 owner atas data tersebut, maka untuk akses cpanel /backup data/ request pointing domain dsb, hanya akan saya lakukan dengan syarat :

Request dikirimkan melalui email yang sesuai dengan email yang terdaftar pada account hosting Anda atau request dikirimkan melalui sms atau telp yang terdaftar pada website anda (misal pada bagian kontak/about), atau pada whois dari domain anda.

demikian agar dapat dimaklumi dan semoga masalahnya cepat selesai... :)
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
@TS
Domain anda sudah dipindahkan ke tempat yang aman. Silahkan lanjutkan.
Apa masih ada masalah lainya ?
 

nyarisnekad

New Member
@TS...

maaf tambahan....

saya tidak ingin mempersulit namun saya juga tidak mau ceroboh dalam memberikan akses (khususnya pada saat seperti ini). karena : saya tidak kenal anda dan saya tidak tahu apakah anda benar2 owner atas data tersebut, maka untuk akses cpanel /backup data/ request pointing domain dsb, hanya akan saya lakukan dengan syarat :

Request dikirimkan melalui email yang sesuai dengan email yang terdaftar pada account hosting Anda atau request dikirimkan melalui sms atau telp yang terdaftar pada website anda (misal pada bagian kontak/about), atau pada whois dari domain anda.

demikian agar dapat dimaklumi dan semoga masalahnya cepat selesai... :)

hehehe.. santai aja, mas. saya juga bermasalahnya dgn hostingjitu kok. tadi ogut tidur dulu. capek ngurusin hosting gak jelas kayak hostingjitu. domain sdh diamankan untuk sementara oleh mas akbar nicosoft. big thanks! :)
 
Status
Not open for further replies.

Top