[Solved] OWNED-HOST.COM dimanakah tanggung jawabmu ?????


Status
Not open for further replies.

fariscute

Beginner 2.0
Sebenarnya berat banget mau keluarin uneg-uneg di sini....

sejak kemarin (17/05/2011) sampai sekarang (18/05/2011) sudah 24 jam lebih web klien saya yang hosting di owned-host.com mati semua tanpa pemberitahuan apapun dari pihak owned-host....
Parahnya lagi website www.owned-host.com juga mati... otomatis saya gak bisa kirim tiket buat komplen

Mau backup data buat dipindahkan ke hosting lain jelas gak bisa...
mau hubungi via YM juga mati semua....
Coba hubungi ke no. 083183859995 cuman terdengar suara operator selluler....
Coba kirim SMS sampai 10 kali, nggak ada balasan.....

Mohon saran para juragan hosting... apa yang harus saya lakukan....
 

grosirhosting

Beginner 2.0
saya juga jadi korban Tuan, rencana mau migrasi ke hosting saya yang sebelumnya hosting client saya taruh di owned. ternyata down, untung aja sampai saat ini client masih sabar. kita tunggu aja Tuan.
 

fariscute

Beginner 2.0
saya juga jadi korban Tuan, rencana mau migrasi ke hosting saya yang sebelumnya hosting client saya taruh di owned. ternyata down, untung aja sampai saat ini client masih sabar. kita tunggu aja Tuan.

masih mending Tuan kalau klien ente bisa sabar.....
kalau saya udah habis dimaki-maki bahkan diterror segala oleh salah satu klien...
saya udah kehabisan jawaban bila ditanya klien...
tapi untungnya nggak semua web klien saya taruh di situ.....
 

galuh82

Hosting Guru
Verified Provider
coba dikontak saja .. hasil whois:

CV.Global Media Network
Vernantino ([email protected])
Komp Bumi Indah.
Samping Hotel Holiday
PT.Balindo Travel lt.2
Batam
Riau,29432
ID
Tel. +62.83183859995

semoga cepat clear ya ..
 

grosirhosting

Beginner 2.0
ini mungkin membantu Tuan, saya dapat dari forum sebelah

Secercah harapan,.. (semoga)

Stelah ga ada kabar & akhirnya saya ikutan jg posting disini,
baru saja ada jawaban dr message Offline YM ke saya, smg baik adanya kedepannya bagi semua (terealisasi):


owned host: iya pak kami sedang mengalami hardware failure , dan masih dalam proses pengecekan
kemungkinan dr power supply server yg bermasalah dan besok mau dilakukan pergantian part dan mungkin malam baru akan selesai maintencenya

gw:
ok.. tolong ya pak,, besoksaya ada meeting dgn client web saya mau bahas web nya, kalau web dia yg saya host di anda tdk bs diakses maka akan jd prob & kredibilitas saya jg akan diprtanyakan,,,, termasuk pemilihan partner bisnis saya yg mana owned-host saya pilih utk hosting... thx


NOTE: smg feed back ini sgera terealisasikan... shg baik bagi smua pihak...

jadi kita tunggu aja sampai malam ini.
 

Mahavikri

Apprentice 1.0
Verified Provider
ni juga dapet dari forum sebelah:

Dengan hormat , seluruh pelanggan owned-host khususnya iix server.
dengan ini saya sebagai staff owned-host ingin memberikan konfirmasi dan penjelasan mengenai permasalahan yg terjadi pada server iix owned host saat ini.

permasalahan yg terjadi adalah semalam pada pukul 23.36 server tiba2 mati mendadak dan setelah kami coba manual rebooting tiba2 belum 1 - 2 menit server kembali tidak mau hidup seperti tidak kuat mengangkat power, setelah kami lakukan contact dengan pihak datacenter kemungkinan power supply server yg bermasalah , karena itu besok malam akan kami lakukan pergantian part power supply server dan siangnya akan kami lakukan pengecekan terlebih dahulu ke datacenter mengenai permasalahan tersebut .

bukan kami tidak mau memberitahukan via mass mailing ke user , karena main domain utama kami berada pada server yg sama dan semuya data client ada diwhmcs dan tidak dapat diakses , jadi info nya pagi td kami kirimkan via ym sesuai list ym cs1_gmw , dan yg belum dapat info oleh karena itu saya berikan informasinya disini .

sumber


:confused:
 

sigmabisnis

Hosting Guru
Verified Provider
:D Sepertinya ini dalam masa-masa penantian dengan harap-harap cemas.

Ya semoga aja bisa bersabar sambil menanti selesai maintenance.
Dan berharap bisa cepat pulih kembali untuk tindakan selanjutnya..
 
Status
Not open for further replies.

Top