Sub Forum Data Center ?


Status
Not open for further replies.

1stserver

Hosting Guru
Verified Provider
Saya coba cari sub forum "data center" kok gak nemu ya? Saya usul untuk ditambahkan sub forum DATA CENTER di bawah Forum DISKUSI HOSTING. Untuk menampung informasi dan diskusi seputar Data Center dan Colocation. Sub forum ISP memang sudah ada dan ISP umumnya juga mempunyai fasilitas Data Center, tetapi Data Center provider belum tentu ISP kan?. Dan kayaknya diskusi tentang data center masih terlalu kurang di DWH. Lagian, semua webhosting provider pastinya ingin bertumbuh dan berkembang, dan kalau sudah butuh server sendiri pastinya yang akan dicari adalah data center untuk colocation servernya.

So, what do you think? :confused:
 

PusatHosting

Hosting Guru
Lagian, semua webhosting provider pastinya ingin bertumbuh dan berkembang, dan kalau sudah butuh server sendiri pastinya yang akan dicari adalah data center untuk colocation servernya.

yang saya tangkap, ini bisa masuk forum iklan sedangkan untuk diskusi DAta center bisa masuk ke Sub Forum dedicated dan Internet Service Provider. Dan setau saya diskusi tentang data center tidak seberapa populer.

dipersilahkan yang lain untuk berkomentar. :)
 

dpnux

Expert 1.0
saya pindahin Oom threadnya karena spesifik threadnya masukan untuk DWH. Terima kasih atas masukannya, untuk saat ini masih di bawah subforum Dedicated.
 

Bforce

Hosting Guru
Dari hasil search hanya ada beberapa diskusi tentang DC, mungkin untuk sementara dianggap masih termasuk dalam topik "Dedicated Server" s/d telah terkumpul >10 topik sejenis, dan bila menurut anda OK untuk diadakan.

BTW, deskripsi forum DS tsb telah disesuaikan.
 
Status
Not open for further replies.

Top