Tahun baru DWH server baru


Status
Not open for further replies.

indra

Apprentice 2.0
wah.. ternyata tahun baru juga ada bawaan baru untuk DWH ternyata server baru. yang sebelumnya di IIX sekarang ke SGP..
mantab..
 

indra

Apprentice 2.0
sudah lama bos... baru sadar ya........
wah.. iya yah.. berarti saya yang telat..
klo gak salah beberapa hari yang lalu masih di IIX deh..
tadi cek whois kok uda di SGP ajj nih DWH.. hehe
 

nicosoftmedia

(RIP) Community Guide
Salah satu faktor mengapa cepat di akses adalah karena muara koneksi ISP dari Indonesia mengarah ke SG (Singtel). Jadi routenya dekat.
 

ketut

New Member
Saya baru register di sini, walaupun dari dulu sering mampir disini..
Moga tambah cepet aja dwh dan bisa terus bagi2 ilmu untuk pemula seperti saya ^_^
Oya, salam kenal yah semua
 
Status
Not open for further replies.

Top